Ini Kopi Budi at Sunter Jakarta

January 19th, 2019. Senang banget waktu dpt info kalo Ini Kopi Budi mau buka outlet pertamanya di Sunter. Yaaay. Gw emang penggemar es kopi susu mereka sejak awal. Enak. Bisa request gak terlalu kenceng dan cocok banget sama selera gw.


Setelah disuruh dateng berkali2 tapi belon sempet2, akhirnya gw mampir juga deh. Tempatnya di pinggir jalan gitu. Lucu deh. Kecil aja sih tempatnya, cenderung imut2. Tapi kecil gitu aja bisa duduk loh di sebelah dalamnya. Lumayan deh, apalagi pas gw en hubby ke sana itu, tiba-tiba aja ujan lumayan deres. Sampe akhirnya kami berdua berteduh sejenak di situ. Sebetulnya gw masi ada tujuan lain, tapi gegara ujan, yawdah nunggu bentar deh. Abis reda, baru pindah ke tempat lain.





Es Matcha Keju 28k

Penasaran sama matcha keju-nya, akhirnya gw pesen juga. Segala yang pake cheese di minuman, sepertinya enak hahaha. Tapi setelah coba, gw berasanya kurang kenceng cheese-nya. Gw sih langsung info ya, biar next time mereka pake cheese-nya lebih rich. Tapi overall okelah rasanya.


Es Madu Yuzu 25k

Gw suka nih es madu yuzu-nya. Seger banget. Gak terlalu manis, asem yuzu-nya pas. Favorit deh. Seneng juga ada minuman asem2 seger, gak melulu minuman kopi manis2. Lama2 bosen kan ya hahaha.


Ini Kopi Budi
Jl. Sunter Karya Timur Raya Blok HA5 No. 7A
Sunter, Jakarta
Phone: +62 878-8800-3738
IG: @inikopibudi

Comments

Popular Posts