PALADIN COFFEE + KITCHEN at Karet Semanggi Jakarta

January 11th, 2019. Sudah hampir 6 bulan yang lalu ke PALADIN COFFEE + KITCHEN. Gw yakin udah banyak menu yang berubah. Tapi gapapa lah ya. Masi bisa pamer foto tempatnya kan ya hehehe. Harap maklum lah. Abis makan langsung posting di Instagram trus baru ngantri deh di blog.


Tau tempat ini dari Aline. Team makan mulu yang suka gak sengaja ngelewatin tempat baru dan gak pelit info ngasi tau hihihi. Makasi loh Lin. Semua berkat dirimu. LOL. Makanya pas ke sana, gw ngajaknya dia lah, mumpung kantornya juga deket kan. Pengen ngajak Cindy tapi ya tinggalnya jauh sekali. Suka gak tega juga hahaha. Nah, PALADIN ini tempatnya spacious. Enak banget buat makan cantik bareng temen. Ya bareng pasangan juga oke lah, tempatnya cenderung romantis kok. Diliat aja deh foto2 gw di bawah ini. Semoga ngebantu dikit buat ngebayangin ya.









Cheese Milk Tea 30k

Orderan Aline.  Buat gw cheese-nya masi kurang berasa. Coba dibikin stengah gelas cheese semua, pasti berasa hahaha. Lagi ngetrend cheese2an kan di kala itu.


Coffee Latte 35k

Berhubung ada kopinya juga, gw pesen lah iced latte ini. Enak juga. Masuk deh ke selera gw. Gak jauh2 dari kopi dan susu ya.


Chicken Kara-age 45k

Ini cemilan Aline sebelum dia makan main course. Gw nyoba sedikit, dan kurang cocok sama selera gw. Mungkin karena kurang berminyak. LOL. Kebiasaan makan chicken karaage yang minyakan hahaha. Jangan ditiru guys. Not healthy! Hihihi. Tapi Aline suka tuh, katanya enak kriyuk2. Good lah, pasti hubby gw bakal suka nih kalo kriuk2 gitu.



Amatriciana 75k
Pasta with spicy tomato sauce, bacon (pork/turkey), and mozzarella cheese

Ini orderan Aline. Jelas pake bacon yg
porkturkey. Hahaha. Well, pastanya pedes, jadi gw cuma cobain secomot aja. Tapi okelah, buat penggemar pasta yg pedes, patut dicoba. Enak banget. Cuma ya sayangnya pedes. Jadi Aline yg ngabisin lah hahaha. Tekstur pastanya juga ok loh. Gw no komplen deh.



Crackling Pork Belly (Limited) 90k
Triple cooked pork belly with crunchy skin, served with potato and gravy

Berhubung ditulis limited, jiwa kiasu-nya langsung muncul. Harus order! LOL. Pas sampe di meja, air liur sampe menetes saking wanginya. Tapi sayang banget, agak terlalu keras buat gw. Gw mo kasi Aline cobain tapi dia udah kenyang. Eh, maksudnya, dia juga gak bisa makan kan. Hahaha. Jadi lemaknya sih endeus banget. Tapi crunchy skin-nya terlalu keras sampe jadinya alot dan susah dikunyah. Gw langsung info ke mereka dan gw seneng karena mereka terima masukan banget. Semoga next time ke sana udah improve ya.





Pineapple Hotcakes 60k
Upside down hotcakes filled with sauteed pineapple, and vanilla ice cream

Iseng ngecek di menu mereka kayanya ini udah gak ada. Diganti sama menu lain. Tapi ini super enak. Gw harap mereka nongolin lagi. Teksturnya cakep. Rasanya enak. Pengen lagi!



Puppy Mousse
Dark chocolate kayambe 72% mousse, chocolate sponge and crunchy ball

Yup, di saat gw ke sana, lagi ngetrend mousse bentuk guguk yang lucu ini. Tapi krn kekenyangan, gak diabisin deh tuh. En gw juga gatau apa mereka masi jual atau nggak. Semoga masi ada ya. Jadi bisa mamam guguk tanpa rasa bersalah. LOL.



PALADIN COFFEE + KITCHEN
Jl. Guru Mughni No.7
Karet Semanggi, Jakarta
Phone: +62 818-886-100
IG: @paladin.id

Comments

Popular Posts