No Logic Eat & Hangout at Sabang Menteng Jakarta

June 22nd, 2019. Udah beberapa kali planning ke No Logic, tapi belon ada kesempatan. Selalu udah kekenyangan di tempat laen, trus gak jadi ke sana kan. Nah satu saat ada adek kelas gw di SD *wkwkwkw SD banget yak* tiba2 DM gw di sosmed, kasi tau kalo dia punya resto, "mampir yak." gitu pesennya. Pas banget, minggu kemaren itu gw nginep di Wahid Hasyim. Mampir deh gw jadinya. Tinggal jalan kaki dr hotel hahahaha.


Seriusan deket banget sama hotel tempat gw nginep. Keluar hotel gw langsung belok kanan ke arah Sabang, trus jalan di sisi kanan aja, ntar juga nemu lokasinya. Tempatnya luas banget. Ada area mezanine juga, ada area belakang juga. Bahkan ada lantai 2-nya. Ada ruang ber-AC di sisi kanan resto, bisa jadi semacam VIP room gitu. Mereka juga open buat yang mau titip jualan di sana. Jadi di sana ada patung2, ada wayang2 yg bisa dibeli kalo berminat.



Ice Teh Tarik 28k

Cobain es teh tarik-nya. Dan gw tetep gak terlalu suka sama teh tarik entah kenapa hahaha. Enak sih kalo buat yang suka teh tarik, tapi gw kurang gitu minat sama teh tarik. Mungkin harus mesen es coklat atau malah sekalian kopi ya. Next time dah.


Orange Squash 30k

Hubby mesen orange squash. Enak. Seger.


Singkong Kaya 25k

Kebetulan hubby masi kenyang sejak makan siang, jadi akhirnya doi milih untuk mesen yang snack2 aja. Terpilihlah singkong goreng ini. Karena bingung mo pesen yang mana, akhirnya milih singkong kaya, tapi trus nyobain yang pandan juga deh. Kalo hubby bilang sih enakan yang kaya. Gw juga sih lebih suka jadi orang kaya #ehgimana hahaha.


Roti Bakar Coklat Keju 30k

Roti bakarnya enak juga. Tapi harus langsung dimakan ya. Jangan kelamaan dianggurin, cenderung jadi keras. Jadi dimakan panas2 lebih nikmat lah pokoknya.


Nasi Sop Buntut 85k

Sebetulnya signature mereka tuh yg buntut bakar, tapi gw lebih suka yang sop buntut rebus. Makanya gw order yg nasi sop buntut aja lah. Buntutnya generous banget. Banyak gitu. Tapi resikonya kalo buntut banyak ya tulangnya juga banyak. So gw mengawalinya dengan memisahkan daging buntut dari tulangnya. Abis itu makannya campur dengan nasi. Duh, enak banget. Dimakan panas2 ya, lebih nikmat.


Nasi Sop Buntut Bakar 85k

Nah kalo ini tampilan sop buntut bakarnya. Kuah sopnya dipisah. Looks good ya. Gw jadi ngiler kan liatnya. Ntar kalo ke sana lagi gw mau mesen yg buntut bakar ah. Terlihat menarik dan menggiurkan ya.


No Logic
Jl. H. Agus Salim No.39
Sabang, Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 3103562
IG: @nologicsabang

Comments

Popular Posts