Anco Coffee Roastery at Kuningan Jakarta

January 11th, 2019. Udah beberapa kali lewatin, tapi selalu pas naek mobil. Berhubung gak ada parkiran jadilah kaga sempet2 mampir ke sana. Sampai akhirnya gw berhasil nyamperin Anco Coffee Roastery. Iyak, gw ke sana naek taxi online jadi gak pake parkir2an dah.

Oiya gw inget pernah dateng 1 kali tapi mereka lagi tutup. Ternyata mereka renovasi waktu itu. Jadi skr kondisinya jauh lebih bagus drpd waktu itu. Walau belum sepenuhnya rapi, tapi gw cukup hepi dengan suasananya. Mereka bikin dekorasi  yang bikin nyaman. Cuma kalo gak salah mereka bikin jadi smoking area semua. Pas banget gw ke sana gak ada orang sih, jadi gak keganggu sama yg merokok. Tapi gw  yakin makin malem makin rame. Untung gw memutuskan datang pagi ya. Hehehe.



Es Kokeren 18k

Es kopinya waktu gw dateng masi Es Kopi Keren. Tapi skr udah dijadiin satu namanya. Es Kokeren. Lucu ya. Es kopinya enak juga. Gak terlalu kenceng, tapi juga gak terlalu light. Pas deh.


Salted Caramel 28k

Pas bayar gw baru ngeh dicharge iced salted caramel wkwkwk kaga gw cek lagi. Padahal mesennya hot. Yawdah lah ya, yang penting enak. Suka sih gw sama salted caramelnya. Berasa banget tuh salty mix sama sweet-nya si caramel. Campurannya cukup sempurna deh. Nagih. Bole banget kalo lagi maen di kuningan, mampir ke sini. Hidden gem!




Anco Coffee Roastery
Jl. Guru Mughni No. 42
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 812-9805-9747
IG: @ancocoffeeroastery

Comments

Popular Posts