Angan Coffee & Comfort Food at PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

February 23rd, 2019. Begitu tau ada Angan Coffee buka, langsung booking hubby nemenin ke sana. Setau gw mereka ada undang foodies pas opening. Makanya gw bisa tau ada tempat baru. Tapi gw lupa sih liat dari IG siapa. Hmm...


Pas sampe di Angan Coffee, otomatis bahagia. Tempatnya bagus banget. Nyaman, comfy, cantik deh pokoknya. Ya khas coffee shop jaman now yang kekinian deh. Tapi beneran, tempatnya enak banget buat nongkrong. Gw sama hubby aja betah gak mo pindah2 hahaha. Saking jauh aja jadi kalo ke PIK biasanya gw udah susun itinerary ke mana aja hahaha.





White Regular 35k

Gak afdol kalo ke coffee shop gak coba latte-nya. Dan gw jatuh cinta sama mug-nya duluan hahahaha. Kalo latte-nya ok kok. Campuran kopi dan susunya bisa gw nikmati dengan tenang karena gak ganggu lambung gw.


Iced Chocolate 44k

Hubby suka banget sama iced chocolate-nya. Gak terlalu pahit, gak terlalu manis. Pas banget deh sama selera hubby. Kalo gw  yg pahit aja suka, kalo dia gak terlalu suka. Rich banget coklatnya nih.


Risol 14k

Iseng liat ada risol, cobain deh. Ya lumayan kok rasanya. Kadang kalo coffee shop kan suka asal tuh bikin makanan, maksudnya: asal ada. hahaha. Tapi coffee shop jaman sekarang mah makanan enak2 deh. Serius ini enak, walau belum mengalahkan risol favorit gw di tempat lain hehehehe.


Angan Coffee & Comfort Food
Rukan Cordoba Blok E 18
Jl. Marina Indah
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 816-193-4400
IG: @angan.coffee

Comments

Popular Posts