Kopi COD at Kelapa Gading Jakarta

July 7th, 2019. Pas banget ada undangan review ke Kelapa Gading, akhirnya selesai dari lokasi pertama, gw pindah ke lokasi kedua, sebelum ke lokasi yang sebenarnya hahahaha. Mampir deh ke Kopi COD. Kayanya baru buka juga. Sekitar sebulan kali ya.. Beneran gw kaga nyari dengan gencar sih, emang kebeneran nemu aja. Gak se-ambitchious itu. LOL.


Pas dateng, parkirannya agak penuh, jadi terpaksa parkir agak maju ke depan. Untung masi ada tempat. Tadinya kalo gak ada tempat, bakal gak mampir sih kayanya. Tapi hubby udah bilang sih, mampir aja, sekalian ke Gading. Yawdah akhirnya masuk ke dalam. Tempatnya memanjang ke belakang, gak terlalu besar tapi seperti biasa, cukup nyaman, berhubung skr orang makin pinter bikin tempat buat nongkrong kan. Nomor 1 kenyamanan. Oya mereka ada lantai 2 buat smoking area tp gw gk ke atas sih. Kayanya lebih besar tempatnya.





Kopi Susu COD 25k
Caramel Oreo Delight

Keliatan kan kalo COD itu singkatan dari mana2. Kalo di kopinya singkatan dari Caramel Oreo Delight hahaha. Nanti bakal nemu singkatan2 lain deh kalo ke sono hahaha. Oya, kopinya enak loh. Pake topping oreo kan tuh. Gw sih bukan penggemar oreo banget. Tapi ternyata dicampur ke kopi jadi enak tralala. Caramelnya juga bikin nambah enak. Less sugar aja kalo gak mo kemanisan.


Iced Lemon Tea 18k

Hubby mesen iced lemon tea. Seperti biasa mengimbangi kopi gw. Enak seger. Gak terlalu manis. Gak kebanyakan es juga. Kadang kan ada tuh yang es batunya setumpuk. Diminum dikit lgs abis, sisa es batu segelas hahahaha.


Loco Moco 39k
A hawaiian cuisine! It consists of white rice, topped with a hamburger patty, a sunny side egg, and mushroom sauce.

Gw suka banget sama tekstur nasi dan hamburger patty-nya. Tapi mushroom sauce-nya agak keasinan buat gw. Ya mungkin buat yang doyan asin, pas sama seleranya. Tapi gw terbiasa makan gak terlalu asin hahaha. Udah emak2 takut darah tinggi hahahaha.



Cordon Bleu 59k
Crispy chicken stuffed with mozarella cheese and smoked beef ham. Moist and yummy.

Tekstur chickennya enak deh. Lembut di dalam, garing di luar. Mozarella cheese dan smoked beef ham juga generous banget. Cuma kayanya kebanyakan cream cheese di sausnya. Jadi langsung berasa agak keaseman buat gw en hubby. Terus terang gw emang gak terlalu suka cream cheese. Suka sih, asal gak kelewat asem, menurut selera kami, gituuu.



Pisang Molen

Menu baru nih, pisang molen. Dalemnya pake saus coklat. Waaah favorit kami berdua nih. Pisangnya manis, coklatnya enak. Pas banget deh. Tekstur kulitnya juga empuk crunchy gitu. Gak keras. Suka bangettttt. Sampe hubby bilang, "Jangan diabisin, sisanya bawa pulang, buat cemilan ntar malem." Hahaha. Dan sorenya sampe di rmh pun udah langsung abis! LOL. Yak, segitu enaknya.



Kopi COD
Jl. Kelapa Cengkir Raya Blok EA2 No.9
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 852-8140-6699
IG: @kopicod

Comments

Popular Posts