Lumine Cafe at Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

March 2nd, 2019. Udah lama tau ada Lumine Cafe di Plaza Indonesia. Tapi baru berani samperin Maret kemaren hahaha. Biasa deeeeh, nunggu gak terlalu heboh lagi. Ntar nunggu udah gak antri hahaha. Dan emang gw ke sana, gak ada antrian sih. Jadi langsung masuk deh.


Seneng banget, liat tempatnya bagus. Banyak spot menarik buat foto. Gw ke sana kan pagi menjelang siang kalo gk salah inget, jadi terang banget. Cakep deh. Tempat duduknya juga banyak. Ada lantai atas semacam mezzanine gitu. Pas gw dateng, tempat duduk yg langsung menghadap jendela udah agak penuh, jadi gw ambil yang agak deket deh. Oya, mesennya tuh di depan ya, trus abis itu baru cari tempat duduk nunggu dianter hehehe..









Caffe Cioccolato 52k

Cioccolato artinya coklat. Jadi ini coklat plus kopi, yang berarti mirip dengan mocha. Gw suka bangetttttt. Latte art-nya cantik bener ya. Gila, sayang banget minumnya hahaha. Gw juga minumnya pelan2 biar gak rusak art-nya. Rasanya enak. Coklat dan kopi-nya mixed perfectly.


"ICHIGO" Jam Butter 45k
Strawberry jam, Butter. "ICHIGO" = Strawberry.

Seriusan pas dateng ke meja, gw kaya skeptik gitu. 'Dih, bentuknya gini amat. Gak sebanding sama kopinya. Cuma roti dikasi selai stroberi. Rotinya juga kaya roti yang biasa buat hotdog. Dih, mahal2 kok begini sih?' Biasa deh emak2 gak mo rugi, pikirannya suka sempit ye hahahahahhahaha. Begitu gw potong rotinya, alamak fluffy banget. Gw pikir bakal keras kan. Ternyata super empuk. Dan selai strawberry-nya wagelaseh enak banget. Asem manisnya pas banget. Udah lah, gak mo sharing ini mah. Hubby cuma dapet jatah secuil. LOL.



Lumine Cafe
Plaza Indonesia 5th Floor
Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 21 29922824
IG: @lumine.jakarta

Comments

Popular Posts