Bake And Artisan Coffee & Co at Kelapa Gading Jakarta

January 19th, 2019. Udah lama banget pengen ke Bake and Artisan Coffee cabang yang di Kelapa Gading. Sayang sekali kalo ke sana tuh selalu hari Minggu, dan mereka dulu buka hanya sampai Sabtu. Gak tau ya sekarang, kayanya sih udah buka sampe Minggu hihihi.


Lokasinya agak hidden gem karena masuk ke Rukan Artha Gading Niaga  yang posisinya juga mojok gitu. Terus terang kaga pernah masuk ke situ sih jadi agak bingung juga nyari gerbang masuknya. Setelah brenti di pinggir jalan trus nanya2 sama petugas, baru masuk deh. Untung bener lokasinya. Ada 2 lantai, mereka info gw untuk ke lantai atas karena lebih luas dan lebih nyaman buat makan. Okelah gw naik, dan ternyata beneran nyaman. Ada bangku yang kaya ayunan gitu, lucu deh. Gw langsung minta hubby fotoin di situ, walau dengan hati dag dig dug. Takut bangkunya rontok menahan berat badan gw hahahaha.








Butterscotch Latte 45k

Enak tralala butterscotch latte-nya. Kalo inget rasa butterscotch itu kaya permen jaman dulu gitu. Aduh enak bangetttt. Latte-nya gak terlalu milky, tapi tetep berasa creamy-nya.


Lunch Package 55k include hot speciality tea

Green Peach (Green Tea)



Orange Chicken Rice

Sedikit berbeda dengan kebanyakan resto. Biasanya resto menyediakan menu lemon chicken. Tapi karena ada menu orange chicken dan orange itu masi sodaraan sama lemon, hubby milih menu itu. Dan kami berdua cukup terkejut dengan kenikmatan menu ini. Gw en hubby mikirnya ya pasti menu ayam biasa aja sih. Pake saus jeruk. Ya paling gitu aja. Eh ternyata enak banget. Dabest! Recommended! Tekstur ayamnya empuk dan lembut, dengan saus jeruk yang gurih dan nikmat.




Nasi Soto Betawi

Gw lagi pingin yang kuah2 makanya mesen nasi soto betawi deh. Dan ini pun enak banget. Kuahnya super gurih tapi gak bikin haus. Dagingnya pun empuk banget. Disajikan dengan nasi putih dan emping, gak lupa pake perasan jeruk nipis. Yummy. Recommended juga nih!



Nougat Cake

Dikasih complimentary nougat cake. Ini pun dessert yang enak dimakan setelah puas makan orange chicken dan soto betawi. Perut selalu harus siap menampung dessert. Tapi syaratnya, harus dessert yang enak. Makanya pas cobain, walah enak juga. Emang jago neh chef-nya. Tekstur cakenya lembut, creamnya gak enek, nougatnya crunchy empuk.



Bake And Artisan Coffee & Co
Rukan Artha Gading Niaga, Blok B No. 30
Jl. Boulevard Kelapa Gading
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 812-9000-1688
IG: @bakeandartisan.kelapagading

Comments

Popular Posts