Just Request Coffee at PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

February 23rd, 2019. Sebelum gw ke Just Request Coffee, gw udah liat di timeline IG kalo mereka ada bikin undangan untuk VIP pada saat opening gitu. Jadi beberapa foodies juga udah ngepost tentang coffee shop baru ini. Pas banget menjelang akhir Februari, gw ada undangan ke PIK, gw sempetin deh mampir ke sana, sekalian gitu hehehe.


Ternyata tempatnya gabung sama Jejak Rasa, tapi waktu itu Jejak Rasa-nya belon buka. Resto masakan Indonesia kayanya sih. Kalo dari penglihatan saat itu, mereka satu grup. Ok, jadi gw masuk ke Just Request Coffee, waaaah bagus banget, banyak bunga2 gitu. Tempatnya juga lumayan gede sih. Pas dateng masi banyak undangan dr owner kayanya, jadi gw beruntung sih dateng pagian, masi ada tempat duduk. Pas gw udah mo balik, banyak banget tuh temen2 owner dan foodies undangan owner baru berdatangan.







Latte 35k

Gw pikir bakal disajikan di mug, tapi ternyata masi pake paper cup gitu. Rasanya ok, teksturnya gak terlalu strong kopinya, tapi agak plain, kurang rich after tastenya. Tapi ya okelah, mgkn krn gw minta less coffee ya.



Lemon Tea 25k

Lemon Tea-nya seger banget. Sempet ada kejadian, lemon tea-nya kesenggol dan tumpah, dlm kondisi belon diminum sama sekali. Tapi mereka baik banget, lgs diganti dengan yang baru. Wow service-nya mantaps ya.


Just Request Coffee
Ruko Cordoba Blok E No. 16
Bukit Golf Mediterania
Jl. Marina Indah Raya
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 819-1831-0182
IG: @jr.coffee.id

Comments

Popular Posts