Koultura Coffee at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

March 3rd, 2019. Seperti biasa, begitu ada undangan di PIK, langsung nyari lokasi yang belon pernah gw datengin. Baru inget belon mampir ke Koultoura Coffee yang waktu itu belon lama buka di sana.


Lokasinya ada di dalam gedung Burza Tower. Begitu masuk dari lobby, bisa langsung ke sebelah kiri. Langsung keliatan deh. Gak terlalu besar. Jangan dibandingin sama pusatnya yang di barat Jakarta deh. Itu tempatnya jauh lebih besar. Tapi walau ini lebih kecil, cuma kenyamanan tetep dijaga sama mereka. Pas gw dateng cuma ada 1 cewe duduk di ujung, bengong aja. Gak jelas apakah dia staff di sana atau customer atau salah satu pacar staff-nya *kok kepo ya? hahaha* Anyway, abis itu datang sekeluarga besar dengan 4 anak kecil yang lari2an dengan ortu2 yang berisik banget ngomong kenceng2 seakan2 itu rumah mereka. Hmmmm.. sulit memang mengontrol manusia2 spt itu di public area.





   
Matcha Latte 35k

Matcha latte-nya enak. Gw suka, hubby juga suka. Numben tuh hubby mesen yang hot. Biasanya minuman dingin2. Atau gak yang asem2 seger hahaha. Kali ini mgkn lg pingin yang anget2 yak.


Mocha 45k

Mocha-nya buat gw kelewat pahit. Jadi gw tambahin brown sugar lagi deh tuh. Kalo kelewat pahit ya gitu, jadinya kurang bisa gw nikmatin. Makanya butuh tambahan pemanis deh ya. Daripada mocha gw kaga abis. Tapi kalo suka mocha yang pahit, pasti suka banget nih.


Koultoura Coffee
Burza Tower
Jl. Pantai Indah Selatan 1 No. 11
Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 22572007
IG: @koultoura

Comments

Popular Posts