SATURDAYS Lifestyle at Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta

March 9th, 2019. Wah, baru tau di Lotte Avennue ada toko jual kacamata sekaligus coffee shop. SATURDAYS Lifestyle namanya. Tempatnya terbagi 2 gitu jadinya. Sisi kanan buat jualan kacamata, sisi kiri jualan kopi. Pinter yak. Hahaha. Jadi orang kalo mo beli kacamata, bisa sambil ngopi.


Begitu masuk langsung disambut kacamata2 cakep, tapi gak berefek banyak buat gw. Secara gw kaga mo pake kacamata hahaha. Tapi kali ini gw masuk bukan buat ngecek kacamata, tapi buat mampir ke coffee shop-nya. Hihihi. Coffee shopnya simple aja sih. Dominasi warna putih utk coffee bar-nya. Ada sederet tempat duduk. Cukup nyaman. Ada neon sign juga buat foto kalo demen OOTD. Okelah pokoknya buat nongkrong2 iseng.







Mocha 35k

Lagi kepingin mocha, jadi gw pesen deh mocha-nya. Tapi sayang sekali gw kurang cocok sama rasanya. Entah kenapa. Rasanya aneh gitu buat gw. Gw bukan pakar kopi sih hehehe. Kaga ngarti juga mana kopi berkualitas mana kopi biasa. Tapi gw emang lebih suka kopi susu hehehe.


The Duchess 55k
Giant chocolate chip cookie with chocolate chunk and walnuts

Mereka ada jual cookies Dough Lab. Colab gitu kali ya. Gak ngerti juga. Ya cukup okelah cookiesnya. Rasanya enak. Tapi gw lebih suka yang lebih soft. Berhubung ini agak gak sefluffy selera gw, gw kasi hubby aja yang abisin.


SATURDAYS
Lotte Shopping Avenue
1st Floor Unit 1F-08
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 878-8073-8888
IG: @saturdays.id

Comments

Popular Posts