Pizza Maru at Grand Indonesia East Mall Thamrin Jakarta

January 29th, 2019. Begitu balik dari Korea, baru tau ada resto pizza dari Korea mau buka di Grand Indonesia. Hmmm.. andaikan udah tau, gw pasti cobain di Korea-nya langsung hahaha. Trus pas Pizza Maru buka, gw liat di timeline banyak foodies udah diundang ke sana. Wah, asik bisa tau reviewnya deh nih. Dan bener aja, reviewnya yahud2 semua. Aduh, jadi penasaran kan. Yuk cobain dah.


Lokasinya ada di East Mall, gw lupa deh dulunya bekas resto apa. Pokoknya ada di deretan sebrang tempat main anak2 itu loh. Strategis lah tempatnya. Lumayan spacious. Ada tambahan area duduk lagi di sisi sebrang koridornya. Suasananya juga enak. Pas gw dateng lagi agak sepi. Mungkin karena bukan jam makan siang. Kalo dari info2nya sih biasanya antri ya. Hoki lah gw bisa milih tempat duduk, bisa milih makanan dengan santai hehehe.





Iced Yuzu Tea 39k

Pas liat ada menu yuzu tea, gak pake mikir, langsung mesen itu. Agak pricey sih harganya. Tapi emang minuman kan gitu kalo di resto2. Mahal beud. Untungnya sih gelasnya lumayan gede hahahaha. Jadi cukup puas minumnya.



Cheesy Maru Oppa 95k (Regular 9")
+ Double Cheese Twist 25k (Regular 9")
Maru spiced chicken, smoked beef, onion, mushroom, broccoli, cherry tomato, alfredo sauce, BBQ sauce, sour cream sauce, mozzarella cheese

Gw pesen Cheesy Maru Oppa plus nambah double cheese twist (Double the cheese for serious cheese lovers) haha. Yaaay for double cheese! Sayangnya gw terlalu ekspektasi tinggi untuk pizza ini. Mungkin ini yang org sebut "kemakan iklan." Jadi promonya tuh pada bilang enaaaaaaaknya luar biasa. Amazing. Gitu2 deh. Pas gw makan, yaaa enak sih, bukannya gak enak, tapi buat gw kurang nendang. Tekstur dough-nya lembut. Cuma menurut gw bumbunya kurang berani. Jadi, rasanya biasa aja sih. Enak, tapi gak sampe enaaaaaaak luar biasa. Tapi kan selera emang beda2 ya. Jadi bebas2 aja kalo ada yg bilang enak luar biasa kan. Balik lagi? Bisa jadi. Kan hubby belon cobain hehehe.



Pizza Maru
Grand Indonesia East Mall
Jl. M.H. Thamrin No.1
Menteng, Jakarta
Phone: +62 21 3108656
IG: @pizzamaru.id

Comments

Popular Posts