Rice & Cheese at Karet Kuningan Jakarta

January 11th, 2019. Kalo lewatin Karet, pasti liat tulisan gede2 di jalan bek murad, area belakang gedung WTC. Tulisannya jelas banget. Rice & Cheese. Penasaran donk. Kebetulan gw emang penyuka nasi campur keju hehehe. Mampirlah gw di suatu siang nan cerah itu.


Posisinya di lantai 2. Super luas. Seriusan kalo mo makan rame2 enak banget. Either sama temen atau sama keluarga, mana aja nyamannya. Asal jangan sama pasangan org laen ya. Gak baek itu. hihihi. Tempatnya beneran gede. Dan di sebelah kiri ada area semi private gitu. Jadi kalo sekeluarga besar duduk situ pasti lebih nyaman deh. Gw sih gak explore lebih dalam, udah keburu nyaman di samping itu hehehe.




Tea 6k


Yakult Lychee 18k

Berhubung abis kepanasan nunggu taxi online, gw pesen yakult lychee yang rasanya pasti super segar hihihi. Dan pas dateng dengan gelas gede, hatiku langsung bahagia. Rasanya juga enak dan beneran seger bangetttt.


Rice & Cheese Chicken 42k
Nasi Garlic, Ayam Goreng Krispy, Mushroom Sauce, Mozarella

Milih2 menu, akhirnya gw menentukan pilihan ke Rice and Cheese Chicken. Tekstur nasi garlic, ayam dan cheesenya oke loh. Makan nasi pake keju sih emang udah favorit gw hehehe. Makanya seneng banget pas ada resto ini. Yuk kapan mampir lagi.



Rice and Cheese
Jl. Bek Murad No.62
Karet Kuningan, Jakarta
Phone: +62 21 25982037
IG: @riceandcheese.id

Comments

Popular Posts