Jamane Kopi at Cikini Menteng Jakarta

February 7th, 2019. Kebetulan ada acara bareng Aline *lupa dah di mana* trus Aline ngajakin ke Jamane Kopi di Cikini paginya. Karena gw emang belon pernah ke sana, gw iya-in aja deh. Cikini juga gak jauh2 amat dari tempat tinggal gw. Gak sampe stengah jam lah pokoknya kalo gk macet.


Lokasinya gampang kok dicari. Trus di dalemnya barengan gitu sama toko baju. Pas gw dateng, Aline juga udah sampe. Udah nungguin gw. Paling enak emang janjian sama doi. Dateng telat tuh bisa diitung deh pake jari. Yes, makanya gw betah temenan sama dia hahaha. Salah satu syarat dalam mencari teman hidup. LOL. Maksudnya teman seumur hidup. Ok, stop talking about her hahaha. Jadi ya si Jamane Kopi ini menempati sisi sebelah kanan dari area ruangan itu. Ruangannya luas sampe ke belakang banget. Tapi most of the area itu banyak jualan baju deh. Kalo gak salah inget, kayanya baju2 muslim deh. Curiganya gw, Aline udah borong hahahaha.






Jamane 18k
Kopi Susu dengan Gula Aren

Jelas ini orderan gw hahaha. Di kala itu lagi tergila-gila dengan es kopi susu pake gula aren. Kadang ada yg pake susu kental manis juga. Tapi sebetulnya ya, mo pake apaan gak masalah sih buat gw. Yang penting kopinya jangan kenceng2 hahaha. Dan Jamane ini enak loh. Ada pesan sponsor sih dr gw: kopi jangan kenceng2 mas. kulit muka aja yg kenceng. Hihihi.


Sea Salt Caramel 25k
Rasa Caramel + Garam

Aline order sea salt caramel. Wow, rasanya asin manis gurih. Hirup sekali rasanya gak cukup. Enak loh. Bisa diliat dari paras wajah Aline yang panik takut gw abisin hahahaha. Tapi dari namanya aja seasalt caramel udah ketauan banget rasanya kaya gimana kan. Jadi, bole banget dicoba kalo bosen flavour yang itu2 aja.


Risol Rogut 10k

Iseng lirik cemilannya, eh ada risol rogut yaaaay. Demen sih gw kalo risol. Diapain selalu enak. Jadi kalo ada risol, demen2 aja nyobain. Siapa tau nemu yang enak banget gituuuu.


Jamane Kopi
Jl. Raden Saleh Raya No.55
Cikini, Jakarta
Phone: +62 815-9131-151
IG: @jamanekopi

Comments

Popular Posts