[CLOSED] Sebelas kopi at Karet Semanggi Jakarta

January 16th, 2019. Sebelum mereka buka, gw udah lewatin tuh. Tapi gw ada di sisi lebih luar dari jalanan mereka. Makanya gak bisa lah langsung brenti stop di depan mereka. Akhirnya cari waktu deh ke sana. Mumpung kan masi soft opening hehehe.


Lokasinya di pinggir jalan. Kalo yang gampang itu masuk dari Guru Mughni situ, nanti ada di sebelah kiri, sebelum arah ke Plaza Semanggi. Udah bingung belon? Ya cek maps aja lah sana. LOL. Tempatnya gak gitu gede. Ada meja di luar tapinya bisa buat smoking area. Di dalam ada bbrp meja lah. Trus ngobrol punya ngobrol sama yg punya, ternyata temen sekolah adek gw. WKWKWK. Kzl banget dah. Yawdah, jadi seru ngomongin masa lalu. Hihihi.







Ice Signature sebelas 18k

Gw pesen es kopi-nya. Enak juga. Gak kenceng2 amat. Creamy. Milky. Yang pasti seger kalo diminum siang2. Oya mereka juga jual donat meses 10k. Itu juga enak huhuhu. Pengen lagi. Kapan2 ah mampir ke sana lagi. Siapa tau udah ada yg laen2 yak.




Latte 25k

Iseng cobain lattenya. Eh ok loh. Milky with a sweet hint from the milk. Tapi tetep berasa kopinya. Gw sempet ngobrol sama baristanya juga. Emang udah pengalaman lah ya. Cakep deh latte art-nya.


Sebelas kopi
Jl. Guru Mughni No.11
Karet Semanggi, Jakarta
Phone: +62 821-2568-7055
IG: @sebelaskopi

Comments

Popular Posts