Luwih Coffee at Cikatomas Senopati Jakarta

February 4th, 2019. Iseng mampir ke Luwih Coffee karena penasaran sama tempatnya. Dari namanya kaya tempat yang terkesan tradisional kan. Makanya mampirin deh daripada menebak-nebak sendiri. Pas banget nganggur awal Februari kemaren, jadinya langsung bikin jadwal ke area Senopati deh. Tapi Senopati kan emang gak jauh dr tempat gw tinggal, makanya bisa anytime sih ke sana hehehe.


Pas sampe sana, eh ternyata modelnya kaya cafe. Modern pula hahaha. Nice sih, lumayan spacious. Betah deh duduk di sana berlama-lama. Gw sendirian aja ke sana. Maklum, sejak beberapa tahun terakhir, gw lebih nyaman keliling coffee shop itu sendirian atau bareng hubby atau bareng Aline dan Cindy. Pernah bareng orang2 lain tapi gak pernah senyaman bareng mereka. Gak ribet, gak rewel, gak banyak drama.




Ice Luwih Coffee 25k

Mesen es kopi susu karena emang lagi demen nyobain es kopi susu di mana2. Lumayan enak juga rasanya. Susunya berasa. Kopinya gak terlalu kenceng. Doyan sih gw.



Nasi Goreng Ayam 40k

Pas di sana, pas banget jam makan siang. Lapar donk. Akhirnya mesen nasi goreng ayam. Aduh tampilannya cakep banget deh. Disajikan dengan telur setengah matang yang sempurna dan kerupuk serta acar. Daging ayamnya juga generous banget. Rasa nasi gorengnya juga enak. Gurih nikmat. Mengenyangkan deh pokoknya.



Luwih Coffee
Jl. Cikatomas 1 No.14
Senopati, Jakarta
Phone: +62 821-2202-2037
IG: @luwihcoffee

Comments

Popular Posts