CHAVATY at Plaza Indonesia Thamrin Jakarta

January 31st, 2019. Udah lama tau CHAVATY buka di Plaza Indonesia, tp baru sempet ke sana bareng Cindy. Cindy udah duluan sih, tapi pas gw mo ke sana, ya dia barengan lagi secara dia suka banget sama tea latte-nya.


Tempatnya ternyata gak gitu gede. Gw pikir bakal nemu tempat yang luas, tapi ternyata meja cuma sebaris di bagian belakang cafe bar-nya. Nah lucunya di area depan cafe bar-nya disediain 3 meja bulat, tp gak ada kursinya. Jadi emang buat makan sambil berdiri aja sih. Oya, posisinya Chavaty ada di Lumine Jakarta. Adanya persis pintu masuk sebelah kanan. Keliatan kok langsung dr depan.



Tea & Scone Set 75k
Scone 2pcs, Whipped Butter, Nuts & Dried Fruit Honey
*Please Choose Tea Latte or Straight Tea

Iced Tea Latte 46k
Roasted Green Tea Houjicha

Nah, pas ke sana ada menu set2an nih. Daripada mesen tea latte doank atau scones doank, mari kita order barengan. Hihihi. Gw suka wangi tea latte-nya. Gw pesen yang roasted green tea houjicha. Wanginya enaaaaak. Rasanya juga enak. Trus gw sebetulnya gak suka scones ya. Soalnya biasanya keras gitu. Walau masi ada manis2nya, tapi kalo keras, gak nikmat makannya. So, gw gak high expectation lah pas nyoba. Eh ternyata empuk bangetttt. Apalagi pake dipping butter dan nuts and dried fruit honey. Itu sampe bisa makan dippingnya doank tanpa scones-nya hahaha. Recommended deh.





CHAVATY
Plaza Indonesia 5th Floor
Jl. MH Thamrin
Thamrin, Jakarta
Phone: +62 21 29922822
IG: @chavaty_jakarta

Comments

Popular Posts