Monogram Bistro at Ruko Kirana Boutique Office Kelapa Gading Jakarta

May 5th, 2018. Kebetulan gw lagi host acara di Kelapa Gading area, trus emang udah dari kapan mo mampir ke Monogram Bistro akhirnya sekalian deh. Agak bingung nyari tempatnya karena gak terlalu jelas ada di ruko sebelah mana, takut salah masuk. Tapi trus tanya ke petugas gerbang masuk ruko-nya, baru deh bener hahaha.


IMG_6155


Pas masuk, kesan "berat" langsung nyangkut di otak gw. Mungkin itu sebabnya mereka pakai nama bistro, bukan sekedar cafe atau coffee shop. Well, gw bukan seorang expert sih utk hal kaya gini. Tapi beneran gw ngerasa kalo suasana dan ambiancenya emang gak seperti coffee shop atau cafe yang lebih light, atau seperti resto yang lebih santai. Bisa jadi karena warnanya yang agak coklat tua dengan bar di sudut yang terkesan lebih matang. Tapi coffee bar di area depan bistro memberi nuansa agak ringan sedikit.


IMG_6156 IMG_6160 IMG_6161 IMG_6157 IMG_6159 IMG_6162 IMG_6158


Caffe Latte 35k


Sebetulnya gw pesen yg hot, tapi trus dateng yg iced. Hmmm.. gw bilang donk ke mereka kalo gw pesen yg hot. Ya siapa tau dia salah kasi pesanan org laen ke gw kan. Tapi ternyata emang baristanya salah bikin. Trus mo diganti. Tapi gw kaga kasih. Yawdah lah kalo ud telanjur dibikin. Sayang amat kalo sampe dibuang kan. Atau kalo pun diminum, tapi kan tetep aja ada 1 gelas kopi yang gak di-charge. Kopinya lumayan enak, tapi agak kenceng. Jadinya gw gak gitu minum banyak2. Gw take away sisanya. Hehehe.


IMG_6168


Iced Chocolate 48k


Hubby suka nih iced chocolatenya. Gak terlalu manis, tapi juga gak terlalu pahit. Kan ada tuh yg lebih suka coklat path


IMG_6165


Crispy Skin on Basket with Fresh Salted Egg 40k


Combined skin of salmon and chicken with salted eggs and BBQ flavour


Cukup lama menu ini datang ke meja kita. Sampe udah gelisah. Karena sebetulnya kita pesen ini karena gak enak kalo cuma pesen minum, gak coba makanan gitu. Tapi gak mau pesen makanan yg berat. Akhirnya cari yang agak light, supaya cepet dateng dan cepet dimakan. Eeeh malah lama. Hahaha. Akhirnya kita tanya deh, "Pak, pesenan kita gak dateng2 ya. Kalo belon dibikin, cancel aja ya Pak." Trus tiba2 muncul bagaikan magic. LOL. Trus yawdah kita cobain deh. Gw en hubby sama2 lebih suka yg chicken skin daripada yg salmon skin. Soalnya yg salmon skin-nya keras banget. Hohoho. Kita mo komplen juga udah males, udah mo buru2 ke tempat laen. Akhirnya ya terpaksa dimakan juga. Sayang sih, rasanya enak sebetulnya. Semoga next time bisa lebih empuk.


IMG_6170


Monogram Bistro
Ruko Kirana Boutique Office Blok A3
Jl. Boulevard Raya Kelapa Gading No.88
Kelapa Gading, Jakarta
Phone: +62 21 29375510
IG: @monogramjkt

Comments

Popular Posts