PIPPO at Senayan City Jakarta

June 4th, 2018. Udah lama tau tentang PIPPO, bahkan sebelum mereka opening, kebetulan temen gw ada yang kerja di Senayan City hahaha. Tapi pas PIPPO buka, gw gak sempet samperin buat exist ala-ala foto di sana. Ya maklum gw sibuk *lalu ditendang* hahaha. Kebetulan hari itu gw sama Cindy ke tempat baru, kita akhirnya sepakat mo iseng mampir PIPPO, pengen tau aja kaya gimana sih dalemnya. Trus temen gw, Ricky, nyusul ke Sency, akhirnya janjian ktemu di sana deh.


IMG_7226


Tempatnya spacious sih. Gw suka. Kayanya bisa disebut salah satu tempat terbaik untuk makan siang dengan teman atau keluarga. Tempatnya sih keliatan khas Italian gitu, berasa di Italy banget deh. *sok banget padahal belon pernah ke sana. Hahahaha. Waktu kita masuk sana, cukup rame suasananya, tapi di area depan aja sih. Pas masuk ke dining area sebelah dalam, gak terlalu rame. Apalagi pas ke depan, ke area semi-outdoor-nya. Gak ada orang hahaha. Tapi tempatnya bagussss.


IMG_7228 IMG_7229 IMG_7230 IMG_7231 IMG_7232


Iced Tea 30k


IMG_7233


Risotto with Truffle and Mushrooms Sauce 240k


Ricky belum makan siang, jadi akhirnya doi pesen Risotto. Katanya sih Risotto-nya terenak. Tapi gw gak nyoba sih. Ya gak mungkin lah gw cobain. Kalo enak, ntar Ricky gak kebagian kan. Kasian dia nanti lapar. LOL. Anyway, it looked good sih hohoho. Coba deh nanti kalo ke sana lagi.


IMG_7234


Tiramisu 80k


Jadi, Cindy bilang, penasaran sama tiramisu-nya. Mungkin dia mendengar desas-desus kalo tiramisunya endeus. So, kita order deh tuh Tiramisu 80 rebong. Dan setelah gw coba, hmmm.. buat gw biasa aja sih. Mungkin karena gw pernah mencoba yang lebih cocok dengan selera gw ya. Jadi gw bandingin sama yang itu hehehe. Tapi ya siapa tau kalian seleranya cocok, bole dicoba hehehe.. Teksturnya okelah, rasanya juga yaaaaa masi berasa seperti makan tiramisu. Tapi entah kenapa gw ngerasa kurang memorable aja. Ya mungkin bisa dicoba lagi next time. Mungkin bisa lebih pas dengan selera gw. :)


IMG_7237 IMG_7235


Love the place, PIPPO. Good job.


PIPPO
Senayan City
Jl. Asia Afrika No. 19
Senayan, Jakarta
Phone: +62 21 72781089
IG: @pippodays

Comments

Popular Posts