Monochrome Coffee Guild at Lippo Mall Kemang Jakarta

May 17th, 2018. Pas main ke Lippo Mall Kemang, trus inget ada coffee shop di area Avenue of the Stars. Iseng deh mampir ke Monochrome Coffee Guild. Dan gw baru ngeh kalo ternyata mereka pernah buka di kemang raya dan tempatnya lebih besar. Hmmm.. sayang ya..


IMG_6680


Menempati area yang tidak terlalu besar, Monochrome hampir tidak terlihat kalau dari bawah. Tapi sepertinya orang2 yang sudah biasa ke Lippo Mall Kemang sudah tau bahwa ada coffee shop di lantai UG itu. Pas gw dateng, udah ada beberapa orang di area semi outdoor-nya. Dan pas gw duduk pun, gak lama datang 2 orang cewe yang langsung pesen kopi dan chit chat dengan asiknya, seakan-akan memang sudah sering ke sana.


IMG_6684 IMG_6683 IMG_6686 IMG_6685 IMG_6682 IMG_6681 IMG_6687


Latte 40k


Rasa latte-nya cukup light, gak terlalu coffee, karena emang gw minta gak terlalu kenceng sih. Tapi lumayan enak kok. Gak mengecewakan deh.. Apalagi harganya juga cukup tinggi untuk ukuran hanya latte tanpa tambahan flavour. Rasanya beda kalo minum kopi yang kualitas premium kan hehehe.


IMG_6688


Next time bakal cobain minuman lain deh. Kemaren tuh agak buru2 karena kelamaan foodtasting di acara sebelumnya. Yes, that's why gw kurang suka lagi acara foodtasting yang rame2 gitu. Apalagi gw berasa diboongin sih. Udah minta private eh digabung sama yang laen. Kan ngeselin kan? Eh malah curcol. LOL. Semoga next time bisa main2 lebih lama di Monochrome ya.


Monochrome Coffee Guild
Lippo Mall Kemang UG Floor
Jl. Pangeran Antasari No. 36
Bangka, Jakarta
Phone: +62 21 29528388
IG: @monochrome_cr

Comments

Popular Posts