Mo-Mo Paradise at Senopati Jakarta

June 9th, 2018. Jadi, waktu Mo-Mo Paradise baru mau buka di Senopati, gw en Aline udah liat plang-nya di depan restonya. Trus biasa deh, lupa cek-cek lagi. Hahaha. Terus begitu dia mo buka, gw sempet pasang di IG story gw. Gak lama gw liat banyak foodies sudah dapat undangan review ke sana. Waaaah asik ya. Gw juga gak sabar deh pengen ke sana. Trus gw ajakin Aline dan Cindy juga, karena kebetulan Cindy sudah pernah ke outlet pertamanya yang di PIK. Waktu itu barengan sama gw undangannya. Cindy juga doyan banget. Kaya gw lah, doyan banget sama Mo-Mo Paradise. Waktu itu ownernya sempet ajak Aline dan Hans juga, tapi mereka gak pernah bisa, maklum sibuk banget kayanya. Nah, mumpung lagi bulan puasa, gw ajaklah Aline Cindy ke sana bareng suami2 dan anak2nya juga. Sekalian bareng Hans juga donk. Bukber bareng 2018 deh. Yaaaay.


IMG_7303


Gw gak mo berpanjang2 lah ya cerita tentang sejarah Mo-Mo Paradise. Bisa cek di blog gw taon kemaren yak. Intinya Mo-Mo ini setelah sukses di area utara, membuka outlet keduanya untuk memudahkan kita2 yang di area selatan buat menikmati Mo-Mo anytime hehehe. Girang bangetttt. Outletnya cenderung mirip2 dengan outlet pertamanya. Tapi yang gw seneng di Senopati ada area yang agak private gitu. Errrrrr, gw agak lupa di Mo-Mo PIK apakah ada area private, tapi yang di Senopati ada deh. Trus enaknya itu deket banget sama jendela, jadi foto pun bisa bagus pastinya. Sayang banget kemaren gw datangnya malam, jadi foto pun agak Pe-eR banget karena udah gelap hahaha. Ya semoga tidak mengecewakan ya hasil foto2nya.


IMG_7304 IMG_7305 IMG_7307 IMG_7309 IMG_7302 IMG_7310


Kita milih kuahnya yang Sukiyaki dan Spicy Miso (dulu dikenal dengan nama Kimchi). Untuk sausnya, Ponzu dan Goma sauce favorit gw. Awalnya kita mo pilih yang tipe US Beef. Karena yang paling standard aja rasanya udah enak banget. Tapi ownernya malah rekomen yang Premium Wagyu. Kita pun disuruh pesen sepuas2nya. Sampe kekenyangan. Sampe nambah terus dagingnya. Hohohoho. Dan setelah itu kita malah gak dikasi bayar. Yaowoh. Rejeki mamak2 soleh ya. Semoga makin laku dan makin rame yak.. Aminnnn..


Price Detail (lunch price valid for weekday only, public holiday subject to dinner price)


US Beef (US Chuck Eyeroll, US Short Plate)
Lunch 188k Dinner 228k


Wagyu (US Beef, Wagyu Bolar Blade, Wagyu Brisket)
Lunch 288k Dinner 358k


Premium Wagyu (US Beef, Wagyu, Wagyu Chuck Eyeroll)
Lunch 358k Dinner 428k


IMG_7312 IMG_7316 IMG_7318 IMG_7320 IMG_7321 IMG_7322 IMG_7324 IMG_7339 IMG_7328 IMG_7329 IMG_7338 IMG_7332 IMG_7340 IMG_7342 IMG_7334 IMG_7327


Emang gak salah sih jadi shabu shabu favourite gw. Enak banget semua dagingnya, baik yang US Beef atau yg Premium Wagyu. Definitely bakal balik lagi. Hubby udah bilang mo ke sana lagi hahaha. Horeeeeee. Thank you Mo-Mo Paradise. Makin sukses ya.


Mo-Mo Paradise
Jl. Senopati Raya No. 92
Senopati, Jakarta
Phone: +62 812-8888-647
IG: @momoparadiseid

Comments

Popular Posts