Kanpai at Rukan Garden House PIK Pantai Indah Kapuk Jakarta

May 6th, 2018. Pas mereka baru opening, gw pas di PIK sebetulnya, tapi karena udah makan, jadi gak mampir deh ke Kanpai. Padahal udah ada di list loh. Trus tiba2 semua orang ke sana! Uwoooo.. Bakal susah kayanya nyari meja neh hahahaha.. Untung pas gw ke sana masi dapet tempat duduk. LOL.


IMG_6250


Begitu masuk ke dalam kita bisa milih mau di lantai 1 atau lantai 2. Kalau mau ke lantai 2, harus melewati tangga yang unik banget. Tangga dan sekitarnya berwarna merah dan dihiasi tulisan2 bahasa Jepang yang gw kaga ngarti apaan hahaha. Nah tangga ini deh yang hepening banget. Hampir semua orang foto di sana. Well, hampir semua, krn gw nggak LOL. Terlalu mainstream ah. Gw pisahin deh ya foto2nya jadi jelas mana yg lantai 1 mana yg lantai 2.



1st Floor


IMG_6212 IMG_6251 IMG_6224 IMG_6225 IMG_6214 IMG_6808



Tangga menuju lantai 2


Nah inilah tangga yang dikelilingi tiang2 berwarna merah dengan tulisan2 bahasa Jepang. Andai dia bisa ngomong pasti bakal bilang, "Yaowoh, aku difoto lagi!" Hahaha. Iyes, hampir semua orang yg ke sana, gak laki gak perempuan, foto di sana. Gw nggak ya. Karena gak pernah pede difoto hahaha. Sini gw yg fotoin ajah.


IMG_6215 IMG_6221 IMG_6222



2nd Floor


IMG_6804 IMG_6805 IMG_6220 IMG_6219 IMG_6217 IMG_6216 IMG_6218


Oiya lupa cerita, di lantai 1 itu tempat duduknya ada yang sofa gitu, ada juga yg meja biasa. Nah di sebelahnya yg meja biasa itu adalah kitchen mereka. Jadi gw bisa liat tuh pas mereka panggang yakitori-nya, atau pas bikin chahan. Sempet gw foto beberapa, nih gw share ya di bawah ini. Oiya sekalian gw tambahin foto buku menunya yang antik banget. Duh gw ketawa ketiwi sih sama hubby pas liat cover buku menunya. Ciamik.


IMG_6213 IMG_6228 IMG_6230 IMG_6229 IMG_6239 IMG_6231 IMG_6226


Iced Ocha 15k


IMG_6227


Cripsy Roasted Pork Truffle Served With Onsen Egg 70k


Ok, untuk crispy roasted pork-nya rasanya enak, cuma kurang crispy ya. Untung aja sih rasanya masi enak ya. Tapi somehow entah kenapa menu ini pas dimakan agak kurang yahud. Sepertinya bumbunya kurang nendang. Gw en hubby bisa sama2 punya pemikiran yang sama yes. Jadi agak hambar gitu, padahal udah diaduk juga. Apa mgkn kurang dibumbui ya? Entahlah. Coba next time kalo pesen lagi, siapa tau lebih okeh.


IMG_6242 IMG_6243 IMG_6244 IMG_6248 IMG_6249


Perfect Angels 60k


Salmon aburi roll


Ini gak salah sih kalo mereka blg ini perfect. Emang beneran enak. Tekstur nasinya enak, sempurna. Gak terlalu keras, gak terlalu lembek. Salmon aburi-nya? Melt in your mouth. Oishī!


IMG_6233 IMG_6232 IMG_6234 IMG_6246


Gyu Karubi Yaki 120k


Grilled marinated short rib slice


Nih recommended menu kalo buat gw. Oya, cuma ada bagian yang keras gitu. Di area pinggir2nya gitu. Andaikan itu empuk semua, ini beneran perfect dish deh. Sayang aja masi ada yg kurang empuk gitu. Makannya agak berantem sedikit hahaha. Tapi untuk rasa, fantastis! Hubby pun setuju sama gw. Enak! katanya.


IMG_6241 IMG_6247


Kayanya sih harus balik lagi ya buat cobain menu lain. Ntar deh kapan2 pas ke PIK.


Kanpai
Rukan Garden House Blok B No. 25
Bukit Golf Mediterania
Jl. Raya Pantai Indah Kapuk
Jakarta
Phone: +62 21 22572290
IG: @kanpai_id

Comments

Popular Posts