Meanwhile Coffee at Mega Kuningan Jakarta

May 12th, 2018. Pas liat Meanwhile Coffee, mereka belon buka. Jadi gw tungguin deh sampe buka. Gak nunggu di depan pintu juga sih. LOL. Nah, begitu mereka buka, gw udah planning mo mampir kapan2 sendirian, karena gw takutnya mereka gak ada parkiran. Pas banget hari itu gw liat Selvi ke sana, trus gw tanya deh tentang parkirannya. Ternyata parkirannya luas karena emang lokasinya di guest house gitu. Yes! Berarti bisa minta hubby anterin. Hore!


IMG_6407


Sesampai di sana, parkiran masi banyak hahaha. Trus kita parkir deh. Abis itu langsung samperin coffee shopnya. Ada outdoornya tapi kecil aja tempatnya. Indoornya? Ya kecil juga. Hihihi. Tapi lumayan bisa nampung 12-15 orang lah ya. Kalo mo berdiri ya mungkin bisa 20 orang. *trus berasa sesak hahaha* Well, sebetulnya tempatnya cukup nyaman buat duduk2 ngobrol2 kerja laptopan. Tapiiii.. sungguh sayang, saat gw ke sana, ada 3 anak alay lagi maen bigo live kayanya. Jadi mereka ketawa kenceng ngobrol2 bener2 serasa di kamar sendiri. Dan itu membuat gw juga jadi gak berlama2 di sana. Annoying banget soale buat gw. Ya moga2 next time kalo ke sana gak ketemu anak2 alay itu lagi. LOL.


IMG_6408 IMG_6409 IMG_6410 IMG_6416 IMG_6415 IMG_6414 IMG_6412 IMG_6411 IMG_6420 IMG_6418 IMG_6413 IMG_6417 IMG_6419


Latte 23k


Buat gw lattenya cukup enak walau kopinya berasa banget. Tapi gak sampe terlalu kenceng sih. Cuma memang agak pahit jadinya. Biasanya yang gw minum tekstur susunya lebih kuat. Tapi gapapa sih, karena walau kopinya terasa lebih kuat, cuma gak ganggu kerja lambung gw. Masi di area aman. Hihihi.


IMG_6423


Thank you Meanwhile Coffee for the lovely latte. Ntar kapan2 kalo ke sana mo cobain makanannya ah.


Meanwhile Coffee
Kuningan Guest House
Jl. Perintis No. 16
Mega Kuningan Barat
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 898-9347-363
IG: @meanwhile.coffee

Comments

Popular Posts