[CLOSED] Folia Kitchen & Bar at Kuningan Setiabudi Jakarta

May 10th, 2018. Liat ini di timeline Hans, trus langsung stalking sekitar krn waktu itu belon ada info nama tempatnya. Eh ketemu. Ternyata itu Folia Kitchen & Bar. Iya, tingkat stalking gw udah tingkat dewa. LOL. Trus gak lama liat beberapa foodies kayanya invitation ke situ. Trus iseng gw ajak hubby ke sana, eh mau. Pas banget krn deket sih sebetulnya dr tempat gw. Tinggal ngesot. *ngesotnya sih lelah ya.. bisa ledes dengkul hahaha* Anyway, mampirlah kita ke sana. Yas!!!

IMG_6366

Wow, tempatnya kece bangets. Gw sempet celingak celinguk takut gak dikasi masuk. Seriusan. Gw kan ke sana celana pendekan doank. Pake sepatu sih. Wakai andalanku. *trus sebut merek wkwkkw* Oiya di depannya itu ada coffee bar Six Ounces yaaaay. Iya, ownernya sama. Gw gak tau detailnya jadi jangan nanya. Intinya gitu. Hahaha. Kalo yang udah kenal gw pasti tau kalo gw orgnya gak pedulian. Detail is not my business. Tanya yg mentalnya auditor sanah. *peace ya para auditor handal, ini pujian loh.. hohoho..* Ok back to Folia. Gw suka ceilingnya yg tinggi. Keren banget. Cosy ambiance too. Service juga okeh. Worth to visit lah.

IMG_6368 IMG_6367 IMG_6369 IMG_6372 IMG_6373 IMG_6374 IMG_6376 IMG_6375 IMG_6370 IMG_6371

Latte 35k

Gak perlu diragukan lagi deh. Kopinya Six Ounces salah satu yang enak. Teksturnya mild tapi berasa kopi. Kadang ada yg terlalu light sampe encer banget. Itu yang kaga gw temukan di kopinya Six Ounces. Such a perfect latte for me.

IMG_6377

Iced Green Tea Latte 45k

served with vanilla ice cream

Ini orderan hubby krn doi gak ngopi. Dan ini enak banget. Kita berdua cukup suka green tea. Begitu dipadu dengan vanilla ice cream, wah rasanya nikmat banget. Manisnya pas, pahitnya pas. One of dabest iced green tea latte!

IMG_6378

Double cut pork belly 160k

350g pork chop, mashed potatoes, salsa verde

Pork belly itu bahasan yang cukup serius buat gw. Gw paling gak suka kalo ada yg bikin pork belly keras. Apalagi kalo mereka berani buang lemaknya. OMG! Hahaha. Jadi, double cut pork belly ini buat gw worth the price banget. 160 rb. Dan lo dpt 2 potongan segede gaban. Empuk! Eh tapi punya gw suka nemu yang agak keras buat gw. Jadi tukeran deh sama hubby. Dan gw pun dapat yg banyak lemaknya. BAHAGIA! Seriously, you should try this one. Melt in your mouth!

IMG_6381 IMG_6382

Great job Folia.

Folia Kitchen & Bar
Multivision Tower 25th Floor
Jl. Kuningan Mulia Lot 9B,
Kuningan, Jakarta
Phone: +62 812-8847-3377
IG: @foliakitchen.id

Comments

Popular Posts