CHIEF Coffee at Kemang Raya Jakarta

June 11th, 2018. Sejak CHIEF Coffee buka di Kemang, gw udah pengen banget ke sana. Sempet mo mampir, tapi gak dapet parkiran. Kasian hubby sampe stress waktu itu. Akhirnya gw blg aja, udah gak usah mampir, ntar kapan2 gw ke sana sendiri. Dan akhirnya gw beneran ke sana deh. Penasaran banget pengen ke sana hehehe. Yaaaay akhirnya jadi juga ke CHIEF Coffee.


IMG_7472


Well, love the place. Lebih cantik daripada cabang pertamanya. Eh bukan berarti cabang pertamanya kurang cantik ya. Cantik juga. Tapi gw lebih suka ambiance yang di Kemang. Lebih rapi aja gitu. Sebelum masuk ke dalam ada bangku2 utk yang smoking area-nya. Terus ketemu coffee bar, abis itu baru meja2 yang nyaman untuk kerja atau hanya sekedar chit chat with friends.


IMG_7474 IMG_7473 IMG_7471 IMG_7470 IMG_7480 IMG_7469 IMG_7481 IMG_7482 IMG_7477 IMG_7479 IMG_7483


Flavored Latte Hazelnut 40k


Hazelnut selalu jadi favorit gw kalo mo minum flavored latte. Sweet and nutty hints in the latte, always bring calm to my mind. Gw suka banget sentuhan air putih di sebelah latte-nya hehehe. Selalu suka minum air putih. :)


IMG_7485


Bread Pudding 25k


Yup, penampakannya biasa banget. Cenderung gak cantik malahan. Tapi begitu gw cobain, wah enak banget bread pudding-nya. Teksturnya lembut banget. Gak terlalu manis. Enak deh. Recommended banget nih.


IMG_7486


Thank you for the great moment, CHIEF Coffee. Definitely a keeper.


CHIEF Coffee Kemang
Jl. Kemang Raya No.27 D
Bangka, Jakarta
Phone: +62 812-9000-0646
IG: @chief.coffee

Comments

Popular Posts