[CLOSED] Kokoro Mazesoba at Kota Kasablanka Tebet Jakarta

May 29th, 2018. Gak sabar nunggu Kokoro Mazesoba buka di Kokas. Begitu mereka buka, langsung deh disamperin. Pas sekalian mo redeem minuman di Kokas, jadi sekalian ajak mertua deh belanja di bawah. Pas selesai belanja, baru makan deh di atas.

IMG_6903

Tempatnya gak terlalu gede. Gak segede pendahulunya yang di Grand Indonesia dan Gandaria City. Tapi dengan penataan yang cantik bikin tempatnya jadi nyaman banget buat makan. Orang-orangnya juga ramah. Ada beberapa meja yang ditempatkan di area semi outdoor. Well, itu sebetulnya indoor juga, tapi di luar area indoor restonya hahaha.

IMG_6905 IMG_6906 IMG_6912 IMG_6907 IMG_6904 IMG_6908

Char Siu 48k

Selalu rebutan kalo terhidang char siu di depan mata. Tapi untungnya kalo sama hubby gak rebutan. Secara doi lebih suka daging daripada lemaknya, sedangkan gw pecinta lemak hahahaha. Jadi ya, kami saling melengkapi deh.

IMG_6909

Diced Char Siu Don with Ajitama 53k

Orderan mertua. Gak mau yg pork. Milih yang chicken. Gw cobain dikit. Mayan enak. Agak pedes dikit, tapi masi lebih berasa gurihnya daripada pedesnya.

IMG_6913

Tonkotsu Char Siu Ramen 72k

Thin Straight or Curly Ramen, Pork Soup and Shoyu, Char Siu Slices, Hard Boiled Egg, Fresh Green Onion & Mushrooms.

Orderan hubby. Selalu doyan ramen sih doi. Walau di resto yang sedia soba, kalo ada ramen, doi lebih pilih ramen. Dan yang menyenangkan di Kokoro ini ramennya enak. Pork soup-nya gurih dan addicting. Char siu-nya juga generous. Recommended.

IMG_6914 IMG_6919

Hauce Sencinping Bakmi Jepang 55k

Special Homemade Japanese Sauces, Spicy Minci, Fresh Green Onion, Pepper, Dried Nori.

Penasaran sama bakminya "enak gila" hahaha. Jadi ini tipe ramen yang kering, gk ada kuah. Gw udah liat dagingnya ada potongan cabe jadi gw gak kasi ke hubby deh. Doi anti cabe hahaha. Tapi ya gw suka loh ini bakmi enak gila-nya. Teksturnya sempurna buat gw. Rasanya gurih dan sedap banget. Char siu-nya sungguh menggiurkan. Recommended yg suka dry ramen!

IMG_6910 IMG_6911

Congrats Kokoro Mazesoba opening in Kota Kasablanka.

Kokoro Mazesoba
Kota Kasablanka
Food Society UG Floor
Jl. Casablanca Raya
Tebet, Jakarta
Phone: +62 21 29488697
IG: @kokoromazesoba

Comments

Popular Posts