Kedai Roti Kobi at Pluit Kencana Jakarta

June 20th, 2018. Beberapa kali liat postingan para influencers tentang Kedai Roti Kobi. Awalnya gw kira hanya online aja. Jadi gw kurang gitu tertarik sih. Tapi belakangan ternyata ada outletnya. Yaaaay. Begitu Tanti ngajak ke Pluit/Muara Karang, gw lgs ajak ke sini deh. Tapi gw 2 kali kok ke sini. Yang kedua kali ngajak hubby hehehe. Beli take away aja, soalnya penuh.


IMG_7954


Tempatnya lumayan gede. Ada smoking area di bagian belakang. Jadi begitu masuk lgs ktemu sama tempat mereka bikin kopi dan bikin roti. Ya kita sebut saja open kitchen ya hahaha. Nah jadi setelah kita order, mereka langsung bikinin roti orderan kita, di depan mata kita. Ya iya kalo nunggu di deket situ ya di depan mata, tapi kalo abis order trus duduk, ya nggak lah. Karena gw penasaran mo liat, jadi gw bengong2 dulu di depan situ. Tanti sih sibuk bikin video. Gw nunggu dia udahan aja lah, ntar berantem lagi mo video-in kokoh2 yang lagi bikin roti. LOL. Well, OMG sih kalo liat mereka bikin rotinya. Itu bener2 ngilerin banget. Nyam. Oiya, gw cuma ngerasa di kedai itu terlalu panas. Hot banget! AC-nya kurang banyak sepertinya. Tapi ya kalo ruangannya dingin, colokan ada, kayanya sih yg di dalam situ gak ada yg mo keluar ya. Pasti maunya makan mulu di sana. Terus yang laen gak kebagian donk. Jadi wajar sih kalo mereka mgkn gak nambah AC lagi. Kalo yang udah kepanasan, mabur sanah, gantian sama yg laen! Hahah..


IMG_7955 IMG_7956 IMG_7945 IMG_7971 IMG_7960 IMG_7946 IMG_7961 IMG_7958 IMG_7950 IMG_7953 IMG_7952 IMG_7949 IMG_7957 IMG_7959 IMG_7951


Kopi Susu Dingin 18k


Gw beli ini pas bareng hubby. Take away. Jadi cobainnya pas di rumah. Dan buat gw kopinya lumayan kenceng. Jadi kayanya gw cari alternatif minuman lain deh ya hehehe. Soalnya gw inget udah blg minta dikurangin kopinya, tapi kalo masi kenceng berarti emang mgkn gak cocok buat gw hehehe. No problemo, mereka masi ada menu minuman lain kok.


IMG_8047


Teh Tawar Panas 10k


IMG_7964


Susu Regal Dingin 22k


Pas pergi sama Tanti gw pesen ini. Ternyata ini susu kacang yang dikasi regal gitu. Enak sih. Unik banget karena pake susu kacang. Cocok sih sama selera gw hehe. Cuma susu kacangnya emang lebih kenceng daripada regalnya. Mgkn bisa alternatif nambahin regal sendiri hahahaha..


IMG_7962 IMG_7965


Nougat Meses (1/2 porsi) 18k


Pesen nogat meses yg 1/2 porsi krn mo nyobain yang isian lain. Menurut gw mesesnya kelewat dikit, sampe gak gitu keliatan kan tuh. Jadi kaya roti nogat doank. Begitu di-oprek2 sih keliatan ada mesesnya, tapi kaya kurang banyak ya. Hahahaha. Maklum, gw penggemar meses. Tapi ini roti enak banget! Maaf ya, cuma kayanya di antara semua roti nogat yang pernah gw coba, paling suka ini. Rotinya lembut, tekstur nogatnya pas banget. Cucok meyong deh pokoknya.


IMG_7969 IMG_7970


Abon (1/2 porsi) 20k


Penasaran sama roti abonnya, akhirnya pesen 1/2 porsi deh. Dan ternyata enak bangetttt. Abonnya rasanya gurih, gak terlalu manis, gak terlalu asin. Cocok banget sama selera kita berdua. Trus ada saus creamynya yang legit. Recommended!


IMG_7967 IMG_7968


Nougat Meses (satu porsi) 30k


Pas pergi sama hubby, take away nougat meses yang 1 porsi. Surprisingly meses-nya kali ini banyaaaaaak. Aku bahagia. Hihihi. Sampe rmh trus gw ajak hubby makan bareng. Doi juga setuju loh kalo ini enak banget. Wah, asik deh skr kalo mo ke Pluit tinggal bilang aja mo beli roti kobi pasti dia mo anterin hahaha. Yaaaay.


IMG_8049


Congrats Kedai Roti Kobi. Jangan lupa, buka di Pusat atau Selatan Jakarta ya. Yang deket Setiabudi deh *deket rumah hahaha*


Kedai Roti Kobi
Jl. Pluit Kencana No. 67
Pluit, Jakarta
Phone: +62 878-8317-1883
IG: @kedairotikobi

Comments

Popular Posts