Sangkala Coffee at Kemang Timur Raya Jakarta

June 11th, 2018. Dateng ke Sangkala Coffee dengan penuh semangat. Eeeeh, pas nyampe, pintunya masi ditutup. Sempet panik sendiri. Secara sebelumnya abis dari tempat laen yang ngakunya udah buka, tapi ternyata baristanya gak nongol2. Makanya trus langsung nanyain deh, udah buka beneran apa belon. Trus gak lama baristanya muncul, ternyata abis dari toilet. Oh, good. LOL. Maap ya mas jadi ngeburu2.


IMG_7503


Tempatnya terbagi 2 area. Outdoor untuk smoking area. Indoor untuk non smoking area. Cukup besar tempatnya loh ternyata. Parkiran mobil sih agak susah, paling parkir di sebelahnya, ada lahan kosong dikit. Tapi better sih gojekan aja lah ke sini hehehe.


IMG_7505 IMG_7512 IMG_7510 IMG_7507 IMG_7508 IMG_7509 IMG_7511


Es Kopi Susu 18k


Waaaaah eskopisusu-nya enaaaaaaak. Oiya lucu ada tulisan di gelasnya. "Karena semua akan baper pada waktunya." LOL. Tapi jadi beneran baper gak bisa move on deh kalo udah nyobain eskopisusu-nya. Rasanya light, sedikit creamy tapi gak terlalu milky.


IMG_7514


Brownies 18k


Agak sedikit lapar, gw akhirnya pesen brownies-nya. Sayang banget gw terlalu malas ke depan, jadinya foto di dalam, dan mengakibatkan fotonya blur hahahhhaha. Maapkan ya, sodara2. Tapi walau fotonya blur, tapi browniesnya enak. Sungguh membantu perut yang lapar. Sayang banget mereka gak jualan indomie atau nasi bungkus *nangis di pojokan* Gw sempet blg ke baristanya. "Mas, jual indomie donk. Kalo laper bisa mesen." Dia nyengir doank hahaha. Oiya, baristanya friendly banget loh.


IMG_7516


Thank you Sangkala Coffee. Gw bisa duduk dengan nyaman sambil menikmati es kopi susu enak.


Sangkala Coffee
Jl. Kemang Timur Raya No. 15 A
Bangka, Jakarta
Phone: +62 821-1430-7472
IG: @sangkalacoffee

Comments

Popular Posts