[CLOSED] Blümchen Coffee at Cikajang Senopati Jakarta

June 9th, 2018. Kebetulan mau ada acara siang di area Senopati, ngajak Cindy barengan, trus gw mo mampir ke Blümchen Coffee dulu. Eh Cindy juga mau nemenin, yawdah sekalian deh. Lumayan ada temen ngobrol kan.

IMG_7255

Pas gw sampe, barengan sama mbak baristanya juga sampe. Jadi gw nunggu doi buka pintu, nyalain lampu, manasin mesin dll dll. Tapi gw gak masalah sih, yang penting jam 10 gw sampe, gw udah bs masuk ke dalam. Ya sebenernya better kalo jam 10 gw sampe, udah bisa mesen sih. Tapi yaaaa mungkin juga kena macet mbaknya, jadi sampe situ jam 10 teng. Tapi gw hepi sih, mbaknya ramah dan welcome banget. Kan ada tuh yang nyuruh gw nunggu di depan, gak dikasi masuk. Ini mah langsung diajak masuk. Udah kaya rumah sendiri hahaha. Oya, dari percakapan sama si mbak, ternyata coffee shop ini udah lama buka. Gw pikir ini baru hahaha. Kalo yang di SCBD kan emang udah lama kan. Tapi yg di Cikajang ini gw gatau sama sekali hadeh. Untung skr tau hehehe. Tempatnya gak segede yang di SCBD, tapi ambiancenya mirip. Ih seneng deh.

IMG_7253 IMG_7258 IMG_7257 IMG_7256 IMG_7259 IMG_7254 IMG_7260

Classic Iced Tea 28k

Berhubung siang itu panas banget sampe gw kepanasan abis, mesen es teh dah. Mehong sih 28 rebong, tapi daripada gw meleleh kan. LOL. Serius buat gw es teh 28 rb itu mahal sih. Biasa di tempat laen 10 rb bs minta sampe banjir. LOL. Tapi ya gapapa, sekali2 minum es teh mahal hahaha.

IMG_7263

"Rolo Way" Latte 42k

Our house blended coffee with chocolate and caramel.

Orderan Cindy nih. Enak loh. Kombinasi kopi, coklat dan karamel. Manis. Semanis yang nyobain. LOL. Kalo semanis yang punya, ntar yg ge-er Cindy hahaha. Kopinya gak terlalu kenceng, jadi emang cocok buat gw. Makanya gw kayanya bakal balik lagi kalo pas bengong2 di sekitaran sana. Sayang bukanya jam 10, andaikan jam 7 seperti yg di SCBD. Huhuhu, aku lebih bahagia.

IMG_7267

"French Kiss" Coffee Latte 42k

Our house blended coffee combined with milk and vanilla-choco syrup, served with whipped cream on top.

Setelah baca deskripsinya, gw br ngeh kenapa gak ada whipped cream-nya? Atau emang whipped cream-nya modelnya gitu ya, yg bukan tinggi2 gitu hehehehe. Yawdah lah, pokoknya enak kopinya. Serasa di-french kiss sama kopinya LOL. It was THAT good. *merem melek* Kopi dan susu dengan sirup vanilla-choco, udah pasti enak lah. Kopinya malah lebih light dari kopinya Cindy karena gw minta seperti itu. Jadi minumnya gak panik takut kembung.

IMG_7268 IMG_7264

Thank you Blümchen Coffee for the good coffee and hospitality. Mbaknya, kapan2 aku mampir deh nemenin. Kesian sendirian banget. Hihihi.

Blümchen Coffee
Jl. Cikajang No.No. 2A
Senopati, Jakarta
Phone: +62 811-1511-901
IG: @blumchencoffee

Comments

Popular Posts