Blue Zone Center Indonesia at Gunawarman Senopati Jakarta

May 15th, 2018. Gw tau Blue Zone Center dari blogger yang baru aja pindah kerja ke sana. Begitu tau udah buka, gw langsung meluncur ke sana. Sebetulnya gw diundang untuk Grand Opening, tapi gw gak bisa karena kebetulan sudah nge-host acara lain. Jadilah gw datang ke sana tanpa diundang hehehe..


IMG_7145


Tempatnya luas banget. Dan Blue Zone ini sebenarnya menjual makanan sehat. Healthy food for healthy people. Terbagi 2 area. Area depan dan area belakang. Di depan untuk salad bows dan croissant plus minuman2 sehati yang udah di botol2 gitu, sedangkan di belakang ada kombucha bar. Kita bisa minta dibikinin kombucha mocktails. Seru banget kan. Sempat ngobrol sama ownernya, yang masih muda banget yaowoh. Salut banget deh, di saat kebanyakan orang bikin coffee shop atau cafe2 biasa, dia malah buka tempat makanan healthy. Keren!


IMG_6461 IMG_6462 IMG_6463 IMG_6464 IMG_6494 IMG_6495 IMG_6465 IMG_6493 IMG_6468 IMG_6470 IMG_6492 IMG_6469 IMG_6467 IMG_6491 IMG_6473 IMG_6472 IMG_6474 IMG_6471 IMG_6475 IMG_6478


Sparkling Cranberry 65k


Ginger, Rosemary, Cranberry Juice, Kombucha Honey Lemon


Surprisingly ini enak banget. Gw pernah minum kombucha, dan emang asem banget. Tapi asemnya masi bisa gw tanggulangi dengan senyum gw yg manis. *lalu ditampar readers gw hahaha* Anyway, perpaduan kombucha mocktail ini mendekati sempurna *yes karena kesempurnaan hanya milik Tuhan #apasih* Maap lebay. LOL. Pada intinya sih ya enak lah, segerrrrr. Gak berasa kaya minuman sehat gitu loh.


IMG_6479


Peanut Butter & Choco Chunk Bowl (Medium 16oz) 65k


Blend: Acai, Orange Juice, Banana Strawberry
Toppings: Granola, Banana, Strawberry, Brownie chunks, Peabut butter chunks, Chocolate sauce


Begitu liat di menu ada pilihan peanut butter, gw langsung tereak *literally tereak ke mas2nya* "PEANUT BUTTER!" Hihihi. Trus nunggu disiapin, gw ke sebelah belakang. Duduk deket sama Kombucha Bar-nya karena di situ cukup terang buat foto. Gak lama Peanut Butter & Choco Chunk Bowl pun datang. Wow, rasanya enaaaaaak. Peanut Butter-nya yummy banget. Brownie chunk-nya nagih! Sayang banget gw sendirian, jadi gak abis makan sendiri itu. Kekenyangan hahaha.


IMG_6476 IMG_6477


Pandan Gula Melaka


Gw demen nih, isinya kelapa unti hihihi jadi kaya dadar gulung gitu. Tekstur croissant-nya juga enak bangetttt. Agak ancur sih kalo dipotong, tapi tetep enak dimakan kok.


IMG_6487 IMG_6488


Chocolate Coffee Swirl


Kombinasi coklat dan kopi. Sedap. Gw demen sih sama penampakannya. Cantik banget. Sayang dimakan hehehe.


IMG_6489 IMG_6490


Banana Bread


Gw suka banana bread-nya. Ada campuran coklat dan almond. Teksturnya empuk dan gak kering sama sekali. Padahal banana bread versi sehat ya hahaha. Biasanya kan kalo sehat itu ya gak nikmat. Tapi sekarang orang makin pinter bikin makanan sehat ya. Enak2 hehehe.


IMG_6485 IMG_6486


Congratulations Blue Zone. Keep up the good work.


Blue Zone Center Indonesia
Jl. Gunawarman No. 51
Senopati, Jakarta
Phone: +62 21 7203752‬
IG: @bluezone.id

Comments

Popular Posts