[JAPAN] Press Butter Sand by BAKE at Tokyo Japan

April 1st, 2018. Persis 1 tahun sejak BAKE memperkenalkan produk baru mereka. Press Butter Sand. Dan gw udah penasaran sejak lama. Gara2nya adek gw sih. Iya adek gw yg kemaren nitip payung gepeng. Doi kan demen banget makan. Makanan apa juga tau. Mayan sih dpt info banyak dr doi hahaha. Nah pas gw ke Jepang, info lah dia, "Lo harus beli ini ya." Ok, gw oke-in dulu deh ya. Secara gw kaga tau kan nanti spt apa di Jepang. Trus ternyata pas gw muter2 di maps, ada tokonya di area Tokyo Station gitu. Jalan deh gw ke Tokyo St, dan viewnya menyenangkan loh. Ada lokasi yang lucu di tengah2 gitu. Jadi ada yg jualan, ada juga yg ngamen gitu. Seru deh.


IMG_4393


Ssalahnya gw gak ngeh kalo dia posisinya di dalam station. Gw kirain di sekitaran doank hahaha. Jadi gw bolak balik terus ngikutin maps yg kadang kacau balau posisinya hahaha.. Ternyata lokasinya ada di dalam Tokyo St. So gw harus masuk pake Suica card gw, dan pas gw keluar, gw kena charge ¥150. Well, gw keluar krn gw liat ada Matsuya di depan station di mana ternyata itu toko baju bukan restoran. CAPEDEH! Yawdah terpaksa bayar hahaha. Tapi harusnya sih kalo udah di dalam ya gak usah keluar lagi, tinggal naik train aja ke tempat tujuan berikutnya hehehe..


IMG_4396 IMG_3981


Begitu masuk station, gw nanya sama orang di sebelah gw, "Mbak, Press Butter Sand di mana ya?" (((MBAK))) wkwkkw trus tau2 dia kasi gw selembar kecil kertas dg tulisan jam 16:50. Ternyata Press Butter Sand persis di sebelah gw! Dan itu mbaknya emang mbak2 yg jaga antrian. LOL. Ngakak kan! Tapi gw suka caranya mereka. Dikasi kertas jam trus disuruh pergi ke mana2 dulu, ntar jam segitu br datang lagi untuk antri. Kebetulan gw sampe situ jam 16:30, jadi tinggal 20 menit lg. Yawdah akhirnya gw muter2 gak jelas berduaan hubby. Trus pas jam 16:45 kita udah berdiri di tiang dkt situ. 16:48 udah maju, ngasi liat nomor, trus langsung disuruh antri. Sebentar banget, paling cuma 2 orang depan gw. Langsung deh gw belenjong!


IMG_4397 IMG_4398 IMG_4401 IMG_4405 IMG_4402 IMG_4403


Press Butter Sand ¥170 (10 pcs ¥1700 6 pcs ¥1020)


Consists of butter cream and butter caramel filling. This cookie was dabomb! Definitely bakal balik lagi buat beli banyakan. Cookie-nya sih ya biasa aja, tapi isinya yang dahsyat. Meleleh cyin. Nyesel sih gak beli banyakan. Harusnya lgs beli 30 biji yes. Ntar deh kalo balik lagi. Jadi selalu ada alasan utk ke Tokyo. Ihiy.


IMG_5204


Press Butter Sand
1 Chome-9-1 JR Marunouchi
(inside Tokyo Station)
Chiyoda, Tokyo 100-0005
Japan
Phone: +81 3-4362-4147
IG: @pressbuttersand

Comments

Popular Posts