[JAPAN] Lost in Tokyo Japan part three

April 1st, 2018. Hari ke-6 sudah di Jepang. Hal yang pertama dilakukan sesampai di Shibuya sudah pasti foto dengan Hachiko dan foto Shibuya Crossing yang terkenal banget. Berhubung hari sebelumnya hasil foto kurang memuaskan, pagi itu gw foto lagi donk. LOL. Tapi harus foto pagi2 baru agak sepi. Kalo udah siang menjelang sore, wassalam. Trus foto Shibuya Crossing juga. Tapi tanpa ada gw-nya, karena pas ada gw-nya malah sepi yang nyebrang. *loh kok bisa?? auk ah!*


IMG_4406 IMG_4205


[youtube https://www.youtube.com/watch?v=rJLr0hcxo6g]


Setelah itu gw ke Fujiko F Fujio museum. Yaaaaay!! Ktemu Doraemon!! Nanti gw post terpisah ya. Exciting banget deh. Tiketnya udah dibeli dari kapan2 sih, cuma sebel aja gak keburu ke Ghibli Museum, krn tiketnya udah keburu sold out. Kan sedih. Padahal planningnya abis dr Doraemon, langsung ke Ghibli. Yawdah lah yao, next time baru ke sana. Mungkin harus beli tiket Ghibli dulu baru beli tiket pesawat. *cetarrrrrrr* Nah, setelah gw beres dari Doraemon, gw mampir ke Omotesando area. Di sana liat2 coffee shop yang kece2. Gak pergi banyak sih, cuma 3 tempat. Nanti gw post juga terpisah abis ini. Cuma yang ngeselin, gw lupa kalo di Omotesando ada Luke's Lobster. Akhirnya malah gak cobain deh. Mo coba yg di Osaka, pas ngecek udah pindah ke Namba dari Shinsaibashi. Eeeh disamperin ke Namba, taunya udah pindah makin jauh. Capedeh. Akhirnya gak pergi lah, secara udah lelah jalan kaki jauh2 ke Namba. *duh malah jadi curhat* Yuk liat2 dapet foto apa aja di Omotesando hehehe..


IMG_4315 IMG_3971 IMG_4344 IMG_4345 IMG_4346 IMG_4348 IMG_4366 IMG_4369 IMG_4372 IMG_4384 IMG_4374 IMG_4373 IMG_4376 IMG_4378IMG_4383 IMG_4386 IMG_4387 IMG_4388


Sempet mampir ke Tokyo Station buat beli Press Butter Sand. Ntar gw post terpisah.


IMG_4048


Trus malamnya mampir ke BIC Camera buat beli kabel charger iphone hahahaha cuma ¥274 sajah, trus beli casing iphone 6 yang ada pocketnya, buat taro Suica card gw. Ribet kalo bolak balik ambil dompet di tas. Harganya ¥1328. Yaaaay. Cakep deh. Oya hubby juga beli colokan ekstension buat charger laptop doi, secara yang kita bawa ternyata gak cocok sama chargernya. Kalo gak salah inget dia beli tuh harganya ¥262. Abis itu balik deh. Trus pas jalan balik ke airbnb, sempetin makan ramen deket situ. Lagi2 bakal gw post terpisah abis ini. Tunggu ya.


to be continued

Comments

Popular Posts