Thai Alley at Pacific Place Mall SCBD Jakarta

August 4th, 2019. Resto Thai Alley udah lama banget ada di Pacific Place PP. Gw selalu hanya ngelewatin aja. Gak pernah berani cobain. Takut gak enak, takut kurang cocok, takut pokoknya deh. Tapi sejak pulang dari Bangkok, gw jadi penasaran pengen cobain resto yang jual Thai Tea gitu. Kata adek gw Thai Tea di Thai Alley enak. Yuk.


Ajak hubby deh ke Thai Alley pas lagi ke PP. Berhubung hubby juga lumayan lah mau aja skr diajak ke tempat yang belon pernah didatengin. Kalo dulu sih gak bakal mau dia. Panikan dia kalo nyoba resto yang baru. Takut gak enak padahal mahal hahahaha. Tapi sejak gw jadi blogger, mayan lah dia udah mulai mau diajakin ke tempat baru. Resiko ya punya istri blogger makan mulu hahaha. Oya, Thai Alley ini model restonya dominasi kayu2an. Berasa kaya di Bangkok? Hmm.. resto di Bangkok yang gw makan sih gak gini2 amat hahaha. Lebih modern LOL.



Iced Tea 19k


Thai Tea Iced 25k

Nah beneran nih enak. Mirip sama di Bangkok hahaha. Thanks adekku sudah kasi info gini. Padahal kayanya adek gw juga belon pernah ke Bangkok ya hahahaha. Tekstur tehnya milky, rasanya manis, tehnya enak. Mirip dah sama yang di Bangkok. Walau tetep enakan yang di sana sih hehehe.


Khao Pad Sapparod Goong 65k

Thai pineapple fried rice with fresh prawns served on finely selected pineapple.
Orderan hubby nih. Gw ngicip dikit hehehe. Mayan enak juga. Tekstur nasinya enak. Aroma pineapple-nya juga cukup strong. Rich banget dah ini menu. Udangnya super seger.


Tom Yam Goong - Prawn 52k

Our famous traditional Thai soup with fresh prawns, mushrooms, and lemongrass.

Gw request Tom Yam Goong-nya jangan pedes, tapi katanya gak bisa. Hadeh padahal di Phuket dan Bangkok aja mereka bisa loh bikinin gak pedes sama sekali. Payah banget dah di sini. Katanya sih diusahakan pedes dikit, tapi pas sampe tetep aja pedes banget huhuhu. Untung rasanya enak ya hahaha. Jadi mayan lah ya. Walau masi kangen sama Tom Yam Goong aslinya.


Thai Alley
Pacific Place Mall 5th Floor
Jl. Jenderal Sudirman
SCBD, Jakarta
Phone: +62 21 57973600
IG: @thaialley

Comments

Popular Posts