[MELBOURNE] Patricia Coffee Brewers at Melbourne Australia

August 29th, 2019. First coffee at Melbourne, Australia (OZ). Semua orang bilang gw harus cobain Patricia Coffee Brewers. Adek gw juga udah kasi tau dari awal2 gw bilang mo ke Melbourne. So, begitu sampe, abis makan, langsung nyamperin deh. Jalan kaki bareng hubby, kebetulan weathernya lagi bagus di Melbourn. Dingin, berangin, tapi gak sampe beku sih. Jadi enak dah jalan kaki berduaan. Masih butuh jaket tapi ya.


Ini tempat sih beneran hidden gem banget deh. Gw 2 kali bolak balik daerah situ, trus bingung, ke mana jalannya. Ealah taunya udah gw lewatin tapi pintu masuknya ada di samping. Beneran gak keliatan kalo gak nyimak. Kebetulan gw pas kedua kali lewatin, gw perhatiin bener, dan baru keliatan ada beberapa orang bolak balik masuk ke pintu kecil di samping itu. Tempatnya emang imut. Hubby aja cuma masuk bentar trus memutuskan untuk menunggu di depan. Trus ya, walau mereka orang bule dan gw asia, mereka ramah banget loh. Gak ada rasis2nya. Gw sering bnget denger kalo orang OZ itu rasis. Tapi gw kaga ngalamin *syukurlah* di sana. Malah gw bandingin sama di HK pas ke Kam’s Roast, yaowoh kasar banget yang terima tamu. Padahal mo mesen makanan, alamakzan. Sebel banget gw.




White AUD 4.50

Gw pesen kopi yang white. Mata langsung scan nyari tempat duduk, tapi penuh. Akhirnya nyelip di sebelah 1 orang cewe. Berdiri memandangi lewat jendela, hubby yang lagi duduk di depan nungguin gw selesai ngopi. Daaaaaan, gak heran mereka dibilang coffee shop dengan kopi terenak. Kopinya emang enak banget. Gila, dari seruput pertama sampe after taste-nya, the best sih. Emang gw sengaja samperin yang harus coba, takutnya besok2 kaga sempet kan ntar sedih. SUPER RECOMMENDED!


Patricia Coffee Brewers
Little Bourke St &, Little William St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9642 2237

Comments

Popular Posts