Brookland Coffee at Panglima Polim Melawai Jakarta

August 22nd, 2019. Gak sengaja liat ada Brookland Coffee baru buka di Panglima Polim, eh pas ke sana taunya yang punya si Lucky. Jiah kaga bilang-bilang gitu punya coffee shop baru, kan langsung gw samperin dari awal hahahaha. Jadi Lucky ini gw kenal pas gw ke coffee shop di Cipete. Bermodalkan sok akrab, akhirnya jadi temen deh. Coffee shop Cipete pindah ke Kemang, gw samperin juga. Eh tau-tau sekarang udah punya sendiri di Pangpol. Keren dah.


Coffee shopnya bukan tipe yang super besar dengan sudut-sudut cantik buat orang-orang sibuk OOTD. Tapi beneran coffee shop buat menikmati kopi dan makanan enak buatan Chef Lucky hehehe. Gw suka facade-nya. Keren gitu kaya coffee shop di OZ. Eciyeeee kan mentang-mentang baru balik dari OZ hahaha. Di depan ada parkiran untuk sepeda. Trus bisa duduk di area jendela-jendelanya, nah kalo masuk ke dalam, ada area buat duduk-duduk juga. Nyaman deh.





Hot Latte 35k

Lattenya enak. Kopinya pas. Milknya pas. Pas dengan selera gw hehehe. Latte art-nya sederhana tapi terlihat profesional. Iyelah, gw pernah nyoba bikin latte art. Kaga berbentuk hahaha. Susah bangetttt. LOL.


Nasi Bungkus + Ice Tea

Belon sempet makan siang, eh mereka jual nasi bungkus. Sedapnyooo. Gw juga langsung mesen es teh tawar. Agak pedes nasinya hahaha. Next time sih gw mo cari yang kaga pedes deh. Terpaksa gw bawa pulang. Sampe rumah langsung gw abisin sih hehehe.



Sekali lagi gw ucapin, Congrats ya Lucky! Semoga makin banyak coffee shopnya. Joinan lah yuk kita. LOL.

Brookland Coffee

Jl. Panglima Polim V No.60
Melawai, Jakarta
Phone: +62 856-8183-807

Comments

Popular Posts