[MELBOURNE] Dodee Paidang at Melbourne Australia

August 29th, 2019. Malamnya lapar, trus baru inget kalo ada resto Thai yang lumayan sering disebut2 orang. Namanya Dodee Paidang. Udah masuk juga ke Jakarta juga kan. Tapi emang belon pernah cobain yg di Jakarta. Yawdah cobain yang di Melbourne aja deh hehehe.


Pas nyamperin tempatnya, yaaa ternyata tutup.. eh tapi trus gw liat kalo di sebelahnya ada yang udah buka. Jadi kayanya emang ada 2 tempat yg berbeda jam buka-nya gitu. Masuk deh ke dalam. Turun tangga gitu. Posisinya ada di bawah. Jadi inget resto-resto di Jepang hehehe. Oya di area belakang deket bar gitu, ada lukisan lucu deh. Karikatur. Hahaha. Demen liatnya. Iya, sesimple itu hidup gw. Liat karikatur lucu aja, gemes sendiri.




Soft boiled rice with Combination Pork AUD 7.90

Ini orderan hubby. Secara doi gak bakal doyan tom yum, jadi gw pesenin yang babi2an deh. Kalo babi kan dia pasti suka tuh. Nah ini modelnya yang nasi dikasi kuah banyak. Jadi kaya soup dikasi nasi hahahaha. Ya pokoknya gitu deh. Enak juga, apalagi dingin2 dan lapar2. Kuahnya gak terlalu asin. Jadi gak bikin haus. Babinya juga empuk dan legit.



Do Dee Nursery AUD 7.50
is Tom Yum Noodle without chilli

Nah kalo ini gw sengaja pesen  yang gak pake pedes. Tapi gw lupa sih harusnya kalo di negara bule, emang gak bakal pedes banget kan. Secara orang bule 'katanya' gak suka pedes. Yaowoh gw banget tuh. LOL. Tapi beneran deh, kayanya tom yum emang harus ada pedesnya minimal sedikit. Ini malah kurang berasa tom yum jadinya. Kurang asem. Eh beneran kurang asemnya. Bukannya gw memaki HAHAHAHA. Serius ini dadakan sih jadinya ya gak sempet cari2 info juga, makanya mesen seenak udel gw lah hahaha. Tapi, denger2 sate babinya enak. Ok, next time deh. :)



Dodee Paidang Thai Bar and Cafe
353 Little Collins St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9602 4968

Comments

Popular Posts