Flying Goat at Panglima Polim Melawai Jakarta

August 22nd, 2019. Pas liat ada Flying Goat buka di Panglima Polim, gw berasa kaya pernah liat tempatnya. Ternyata emang gw pernah ke sana, waktu masi brand lama. Jadi brand itu pindah, digantikan dengan Flying Goat. Okelah kalo begituh. Pada saat gw ke area Panglima Polim, sekalian deh ya mampirin.


Facade-nya gak berubah banyak. Tapi pas masuk ke dalam, wah sungguh berbeda dengan brand yg sebelumnya. Tempatnya cukup luas. Memanjang gitu, tapi nyaman deh buat duduk-duduk sekedar ngopi-ngopi cantik atau ganteng, mana aja ya hahaha. Dan baristanya super ramah. Gw lumayan betah ngobrol di sana. Seru banget denger cerita-ceritanya.






Kopi Susu Mbek 18k

Gw sempet nanya mana kopi susu yang lebih gak strong, ternyata yang mbek. Kalo mau yang strong ya yang Kambing. Tapi apakah ini beneran susu kambing? Hahaha. Kasi tau gak ya? Well, kayanya sih udah banyak yang bocorin ya di review-review yang beredar di internet. Jadi ini kopi susu biasa aja, mereka pake nama mbek dan kambing ya biar catchy gitu, biar cocok sama nama coffee shop-nya.


Flying Goat Coffee
Jl. Panglima Polim IV No.22 A
Melawai, Jakarta
Phone: +62 811-9453-627

Comments

Popular Posts