Cecemuwe at Dharmawangsa Jakarta

August 22nd, 2019. Iseng banget ngecek tempat2 baru di Selatan, eh nemu tempat yang namanya lucu Cecemuwe. Tanya punya tanya, itu artinya Senda Gurau dalam bahasa Sanksekerta. Pas ada waktu yawdah mampir lah ya. Seperti biasa sendirian saja. Karena emang susah kalo mo barengan gitu. Temen2 yg biasa bareng gw, jelas gak bisa. Dulu sih ada yang gw blg barengan kalo ke tempat2 baru, tapi ternyata basa basi doank. Kaga pernah ngajak gw hahahahaha. Yawdah lah, akhirnya jalan sendiri aja.



Tempatnya cakep banget loh. Pas gw dateng gitu kaga ada siapa-siapa, emang gw sengaja dateng pagi-pagi biar enak foto-fotonya. Spacious banget sih, enak buat nongkrong atau pun buat kerja laptopan gitu. Sendirian pun nyaman, baristanya ramah banget. Gw yakin sih kalo ramean juga tetep enak di situ. Duh jadi pengen balik lagi kan.







iced regal crumbled latte 39.9k
marie regal milk with non-alcoholic rum syrup

Pagi-pagi masih males ngopi panas, akhirnya mesen iced regal crumbled latte. Kan lagi musim tuh minuman-minuman pake regal hehehe. Eh ternyata enak loh. Manis-manis seger gitu. Recommended deh. Tapi emang ya segala yang pake regal biasanya sedep.


Cecemuwe
Jl. Hang Jebat IX No. 6
Dharmawangsa, Jakarta
Phone: +62 812-8338-8128
IG: @cecemuwe

Comments

Popular Posts