UMA UMA Eatery & Shop at Blok M Melawai Jakarta

August 22nd, 2019. Sebelum gw dateng ke acara di Blok M Plaza, gw samperin UMA UMA Eatery & Shop dekat situ. Agak mencari-cari sih gw, secara emang jarang ke daerah Blok M. Tapi udah dapet info kalo deket sama pintu MRT Blok M, jadinya langsung menuju ke arah sana. Nah jadi emang posisinya sebelum pintu MRT, ada di sebelah kirinya gitu. Tinggal cari pintu hijau dan tulisan dengan latar kuning cerah. Pasti nemu.


Ternyata mereka bukan cuma tempat makan ya. Mereka juga toko yang jual macam-macam. Jual tanaman, jual asesoris, jual keramik2, pokoknya apa aja dijual deh hehehe. Seneng liat2 jualannya. Pengen dibeli semuaaaaaa. Tempatnya luas banget. Ada tangga turun ke bawah gitu, ke tempat duduk yang lebih luas lagi. Pas ke sana lagi penuh banget, gw mo foto juga gak enak. Jadi, kalo mo liat, samperin aja ke sana. Hihi.








Es Kopi Susu Blok M 20k

Es kopi susunya enak. Ya khas es kopi susu deh. Manis, creamy, lejat. Berhubung lagi panas banget, gw minum 2, dan lupa minta di gelas bening. Jadi mereka udah keburu bikin di gelas plastik gitu. Huhuhu. Sorry Mother Earth.


The OJ (Jeruk Medan & Sunkist Orange) 30k
We combine two kinds of orange to get that perfect sweet sour citrusy OJ blend.

Iya, gw pesen The OJ juga, saking udah lelah jalan kaki dari satu tempat ke tempat lain. Jadi ini campuran jeruk medan dengan sunkist. Ya jeruk banget dah rasanya. Gak terlalu manis karena emang gak pake campuran gula atau sirup jeruk. Seger benerrrr.


UMA UMA Eatery & Shop
Jl. Sultan Hasanuddin Dalam No.18
Melawai, Jakarta
Phone: +62 812-8200-7021

Comments

Popular Posts