BEAU Bakery at Panglima Polim Melawai Jakarta

August 22nd, 2019. Gw emang bole dibilang udah pernah dateng ke semua cabang Beau yang di Jakarta ini. Jadi begitu gw tau ada Beau buka di Panglima Polim, buru-buru deh cari waktu ke sana. Ya seperti biasa telat sih ya, dibandingkan dengan new-coffee-shop hunters hahaha.. Tapi mayan lah, masi sempet mampirin. Biasanya malah gw kadang udah saking telatnya sampe gak sempet mampir ke tempat baru hahaha.



Di sana ada outdoor area dan indoor area. Sama-sama cakep, tapi gw memilih duduk di dalam. Hampir full sih, beberapa keliatan menikmati kebersamaan dengan teman-temannya, ada yang hanya berduaan seperti bapak-bapak di sebelah gw. Sepertinya lagi meeting urusan kerjaan. Maklum, gw sendirian banget, jadi suka kepo gitu pengen tau yang laen pada ngapain sih, kok gak ada yang mau nemenin gw gitu, LOL. Well, tempatnya khas cafe gitu deh, cocok buat ramean sama temen, cocok buat me-time sendirian kaya gw. Cakep.








Matcha Latte 40k

Berhubung udah ngopi di mana-mana, rasanya udah saatnya gw minum non-coffee ya. Akhirnya gw jatuhkan pilihan pada Matcha Latte. Gak terlalu manis dan gak terlalu pahit. Kebetulan gw emang penyuka matcha. Jadi yawdahlah kalo non coffee mari kita pesen matcha latte. Enak loh matcha latte-nya. Gak terlalu milky, gak terlalu pahit, gak terlalu manis. Just perfect. Next time coba yang iced ah.



Astrid 47.5k

Setiap ke Beau hampir selalu mesennya Astrid. Udah kadung jatuh cinta. Rasanya manis asem seger. Enak deh. Jadi emang dari dulu udah suka, sejak pertama cobain, dan sampe sekarang masih suka. Teksturnya per layer-nya lembut banget, dipadukan dengan tekstur crunchy di lapisan bawah.



BEAU Bakery
Jl. Panglima Polim IX No.15
Melawai, Jakarta
Phone: +62 21 27085065
IG: @beaujkt

Comments

Popular Posts