[MELBOURNE] Brother Baba Budan at Melbourne Australia

August 29th, 2019. Kalo Brother Baba Budan ini gw samperin, hasil rekomendasi siapa lagi kalo bukan adek gw *padahal dia belon pernah juga kayanya ke sono hahaha* Nah kocak juga nih nyari ini tempat. Muter2 gak jelas, bolak balik, lah taunya udah di depan mata. LOL. Serius, mereka tuh gak pamer sign board segede bagong di depan coffee shopnya hahaha. Jadi pada saat gw bener2 udah pasrah kalo gak nemu, voila, di depan gw. Hahaha.


Tempatnya gak terlalu besar, apalagi kalo lagi penuh, langsung susah jalan dah di dalam coffee shop-nya hahaha. Dekorasinya lucu. Bangku2 kayu digantung di atas. Gw sampe becanda ke hubby, pas masuk gk dpt duduk, gw blg, "Tuh duduk di atas aja tuh. LOL." Tapi serius, tempat sekecil ini, yang datang silih berganti, gak brenti2 hehehe.




Latte AUD 4.50

Menurut gw latte-nya strong. Untung gelasnya kecil hahaha. Gw gak kuwat kalo terlalu kenceng rasa kopinya. Tapi karena akhirnya gw en hubby bisa duduk, agak lamaan deh di situ minum pelan-pelan hehehe. After taste-nya agak pahit. Penyuka kopi pahit pasti suka ke sini hehehe.



Brother Baba Budan
359 Little Bourke St

Melbourne VIC 3000, Australia

Phone: +61 3 9347 8664

Comments

Popular Posts