Tomaple Donuts at Wisma BNI 46 Sudirman Jakarta

August 21st, 2019. Baru tau kalo Lala Donuts ganti brand jadi Tomaple Donuts. Lucu juga ya. Jadi ada cerita di balik nama itu. Kisah cinta ownernya gitu deh hahaha. Gw terharu banget ownernya masi inget sama gw. Aduh, beneran deh. Di jaman skr ini udah jarang banget yang inget sama gw. Secara gw bukan influencers kan ya. Bukan selebgrams. Bukan siapa2 dah. Makanya selalu senang kalo masi ada yg inget.


Kali ini gw dateng di acara opening Tomaple di Wisma BNI 46 hehehe. Belon dibuka untuk umum, jadi baru invitation aja. Duh, gimana gak tambah terharu kan. Tapi gw jadinya agak awkward karena yang dateng itu sodara dan temen2nya owner hahaha. Lah gw kan cuma kenalannya aja hahaha. Tapi gw emang penggemar donut mereka. Apalagi  yang abon, dan sedihnya hari itu lagi gak ada hahaha. Harus balik lagi dah nanti.




Varians Donat Kentang



Regal Salted Caramel 35k

Hepi ada minuman regal. Hihihi. Enak banget. Regalnya juga banyak. Yaowoh, pengen lagi. Hayuk atuh kapan ke sana lagi. Gak ada yg mo nemenin gw nih?



Es Kopi Susu 22k

Pas ditawarin minum lagi, gw mesen es kopi susu deh. Duh es kopi susunya juga enak. Gak terlalu manis malahan. Bikin diminum makin seger deh.



Donat Matcha dan Donat Regal

Gw cobain donat matcha dan donat regal. Ya udah kadung cinta sih sama donat kentangnya Tomaple ya, jadi gak ada komplen sama sekali. Tapi gw pasti lebih suka donat yang sederhana deh macam donat abon, donat meses gitu deh. Yuk ah jadi pengen ke sana lagi nih.




#takeaway 1/2 dozen potato donuts 65k




Tomaple Donuts
Wisma BNI 46 Ground Floor
Jl. Jendral Sudirman
Sudirman, Jakarta
Phone: +62 857-1503-6762
IG: @tomapledonuts

Comments

Popular Posts