[MELBOURNE] A Cafe Called JOHN at Carlton Melbourne Australia

August 30th, 2019. Plang di depan cafenya hanya simple tulisan JOHN. Namanya emang lucu dan catchy banget. A Cafe Called JOHN. Simple tapi bagus ya. 

By the owner of St Kilda’s Radio Mexico, this eatery is all red terrazzo, tan leather and natural light, with the occasional retro nod. It’s serving simple eggs on toast, generous vegan salads, house-made pies and old-fashioned Blue Heaven and Cherry Ripe milkshakes.


Gw suka banget sama coffee shop ini. Tempatnya luas. Lucu. Gemes. Baristanya juga seru. Pas gw ke sana lagi terang benderang banget, tapi gw males duduk sebelah dalam, soalnya emang mo cari yang terang matahari gitu. Biar fotonya lebih bagus hasilnya. Walau ya pasti gak sebagus fotografer handal lah. Tapi mayan kan kalo hasilnya mendingan dibanding foto pas gelap hahaha. Di salah satu sudut ada sederet toys figure kecil2 gitu. Lucu deh. Tergemash.









john. HOT CHOCOLATE AUD 6.00
Dark, milk and white chocolate with toasted marshmallows and cookie crumb

Gw pesen ginian buat hubby, eh malah gw yang abisin saking enaknya hahaha. Seriusan, hot chocolate terenak kayanya yg gw minum di sana. Apalagi diminum saat dingin2 kan. Aduh, coklatnya berasa banget. Campuran dark, milk and white chocolate. Wow.  Dabest.


Latte AUD 3.50

Kopinya juga gw suka. Kebetulan gw emang selalu mesen latte kan. Biar gak terlalu kekopian tapi juga gak suka kalo kesusuan. Iya, ini juga abis segelas hahaha. Sebetulnya kadang pengen minum yang iced, tapi karena di sana dingin, jadi begitu masuk coffee shop, akhirnya selalu mesen yang hot. Menghangatkan tubuh.


A Cafe Called JOHN
28 Leicester St
Carlton VIC 3053, Australia
Phone: +61 3 9191 3811

Comments

Popular Posts