[MELBOURNE] Melbourne Zoo at Melbourne Australia

August 31st, 2019.

Tujuan utama gw ke Melbourne Zoo itu buat maen sama Kangguru hahaha. Makanya gw sampe minta hubby buat cariin di mana bisa megang Kangguru gitu hehehe.


Untung ada paket di Klook, bisa megang Kangguru, liat mereka dikasi makan, liat mereka loncat2, bahkan ada yang jilatin tangan gw hahaha. Duh gemassssssh. Another ticked bucket list. Haiyaaaaah ala2 influencers. LOL.


Banyak banget hewan lain yang ada di Melbourne Zoo. Gw sebetulnya bukan penggemar hewan. Tapi gw suka gemes kalo liat hewan2 yang gak biasa. Kaya liat singa atau macan, huuuu langsung darah muda bergejolak. Pingin rasanya bisa megang2 gitu hahaha. Tapi takut digigit. Yawdah gak banyak cerita, gw langsung post aja ya foto2 hewan2 yang sepet gw abadikan. Sayangnya lagi pada sering ngumpet dah. Jadi agak susah fotonya. Harap maklum ya.

JERAPAH


KUDA ZEBRA



Makan dulu yaaaa. Berhubung di dalam Melbourne Zoo itu orangnya banyak banget, makan juga bukan situasi yang mudah. Tapi asal mau duduk di rumput atau nyari tempat duduk bebatuan, makan bisa di mana aja hehehe. Jadi gw en hubby beli ayam bakar ini, udah bonus kentang goreng hehehe. Cari tempat duduk di pinggir2an gitu, trus menikmati ayam bakar sambil diliatin seagull hahaha. Jadi hubby gak sengaja jatuhin secuil ayam bakarnya *untung cuma secuil haha* trus langsung dilahap sama si seagull itu *alamak dia kanibal.. memakan sesama unggas..* abis itu dia gak pergi2 dari tempat gw. Nemenin terus.. sambil berharap dikasih makan lagi. Hihihi. Trus kalo ada seagull lain nyamperin, langsung dikejar sama dia. Jadi kaya udah teritorinya dia di situ LOL.

SINGA


ULAR

MACAN LORENG

HARIMAU

BERANG-BERANG

ORANG UTAN

LEMUR

KUDA NIL


BURUNG

(gatau namanya apa hahaha)

GORILA


KOALA

Ini yang tergemash malah gak bisa liat gw. Seharian gw nungguin dia keluar dari pohon hahaha. Bener2 dah ya. Kaya godain gw aja, tau banget gw nungguin dia. Ya akhirnya gw nyerah sih. Gak mungkin juga gw naek ke pohon.


Melbourne Zoo
Elliott Ave
Parkville VIC 3052, Australia

Comments

Popular Posts