Tiger Hill at Puri Indah Mall Expansion Kembangan Jakarta

August 3rd, 2019. Seru banget pas tau sepupu gw franchise Tiger Hill ke Indonesia. Jadi yang urusin itu anaknya, keponakan gw. Asik ya. "Bisa minum brown sugar boba tiap hari hahaha." Such a simple thought. LOL. Tiger Hill ini minuman yang berasal dari Shanghai. Jadi beda dengan brown sugar lain yang kebanyakan dari Taiwan.

Posisi Tiger Hill ada di lantai 2. Di pojokan gitu deh. Lumayan keliatan dari mana2 sih. Dari bawah juga keliatan kok. Gw pas sampe langsung liat trus nunjuk ke hubby, "Tuh di atas tuh." Gw dateng masih belum buka. Tapi karena itu punya keponakan gw, ya gw masuk aja nunggu di dalam hahaha. Lumayan juga ada beberapa tempat duduk gitu, walau kecil tempatnya.






Brown Sugar Boba with Cream 38k

Udah pasti gw pesen brown sugar boba. Kalo ada yg pake cream, ya jelas gw order yang itu hahaha. Enak nih rasa minumannya, walau untuk bobanya, gw prefer lebih empuk ya. Ya kan tau kebawelan gw soal boba. Maklum emang dari dulu lebih suka yang empuk-empuk dibanding yang keras atau bahkan yang kelewat kenyal. Tapi minumannya enak. Apalagi pake cream. Nyam.


Emerald Lemon Green Tea 35k

Seger banget nih emerald lemon green tea. Penyuka lemon drink pasti demen deh minum ini. Apalagi ditambah pake green tea. Widih, makin seger deh.


Fresh Orange Tea 35k

Selain lemon mereka juga ada fresh orange tea. Sama segernya dengan lemon green tea. Yuk lah pesen itu lagi lah buat menghadapi Jakarta yang lagi panas2nya.


Tiger Hill
Puri Indah Mall Expansion
1st Floor #E-106
Jl. Puri Indah Raya
Puri Indah, Jakarta
Phone: +62 21 58906401
IG: @tigerhillid

Comments

Popular Posts