[MELBOURNE] Rose Garden BBQ Shop at Melbourne Australia

August 31st, 2019. Pas sampe Melbourne, udah lewatin Rose Garden BBQ Shop, tapi masih ragu-ragu buat nyobain. Trus temen gw, Arnest, kasi info kalo di situ enak. Yawdah, langsung deh jadwalin ke sana. Gw sampe 2 kali tuh ke sana. Makan malam dua2nya hahaha.


Tempatnya gak terlalu besar dan selalu ramai. Jadi kadang 1 meja bisa barengan sama semua orang hahaha. Gw pas pertama ke sana dpt sih 1 meja berdua soalnya wkt itu udah lebih malam dari waktu dinner. Jadinya gak terlalu rame banget sih. Pas kedua kali ke sana, baru lebih rame, krn pas jam dinner, trus jadinya duduk bareng org laen deh.


Hot Tea


Fried Wonton (4 pieces) AUD 5.00

Mesen ini karena iseng, masa iya cuma mesen 1 menu, gitu. Etapi ternyata enak banget fried wontonnya. Kriuk-kriuknya. Juicy-juicynya. Duh enak banget deh pokoknya. Gw pengen mesen lagi pas hari kedua ke sana, tapi pikir2 mo cobain yg laen juga hahaha. Jadi gak sempet makan lagi deh.


Wonton Soup AUD 5.00

Nah gw coba ini pas hari kedua makan malam di sana, tapi lebih suka fried wonton-nya ternyata. Bukannya gak enak, tapi ya karena udah cobain yang goreng, enakan yang goreng. Tapi lumayan lah, buat nemenin dinner.


Fried Rice with Shredded Duck and Preserved Vegetables AUD 14.50

Ini yang rekomendasi dr Arnest. Porsinya naujubileh gedenya. Dan rasanya juga enak. Gurih dan super lezat. Daging bebeknya berasa banget. Gak terlalu banyak minyak, tapi gak kering teksturnya. Aduh enak banget pokoknya. Gw kebayang kalo itu daging babi, mungkin lebih enak lagi hahaha.


Crispy Pork Omelette on Rice AUD 13.50

Makanya pas kedua kali ke sana, gw pesen babinya hahaha. Penasaran gw. Bebek aja enak, apalagi babinya. Tapi bukan nasi goreng yang gw pesen. Gw order nasi putih pake crispy pork omelet. Owalah, ini enak gak ketulungan. Jadi nasi dan omelet babinya disiram kuah yang agak kental gitu. Enak deh. Duh, seriusan pengen lagi. Buka donk di Jakarta. LOL.




Rose Garden BBQ Shop
435 Elizabeth St
Melbourne VIC 3000, Australia
Phone: +61 3 9329 1560

Comments

Popular Posts