Tata Cakery at Pantai Indah Kapuk PIK Jakarta

August 25th, 2019. Kebetulan liat IG story Billy Oscar, ada ngepost tentang Tata Cakery. Jiwa penasaran langsung bergejolak kan. Langsung kepo. Eh ternyata ada buka outlet di PIK. Langsung bilang hubby, "Yuk hon, disegerakan ke sana." LOL.


Begitu sampe sana, jatuh hati sama tempatnya. Trus begitu cobain makanan dan minumannya, makin jatuh hati deh. Tempatnya gak terlalu besar, tapi comfy banget. Pas di sana ada 2 keluarga lagi makan juga. Mayan dah ya, cukup tenar juga. Soalnya menurut gw, lokasinya itu agak nyempil. Tapi kalo sampe bisa bikin orang samperin, berarti mantaps banget tuh. Demen deh gw yang kaya gini. Karena ternyata mereka emang udah lama jualan online, tapi baru ada outlet sendiri. Kira-kira gitu sih yang gw tangkep dari percakapan dengan orang di sana. Moga-moga gak salah info hehehe.








Matcha 28k

Berhubung sudah agak lelah dengan kopi, gw pesen matcha deh. Iced matcha. Menghilangkan panas dan lelah dan dahaga. Gw cukup suka dengan matcha-nya. Lumayan strong rasa matcha, tapi gak sampe pahit banget, tapi juga gak manis banget. Perfecto.


Pandan Meses 38k

Pas mesen matcha, hubby sempet nanya, itu kenapa jadi ijo-ijo semua mesennya. Gw bilang, biarin deh, biar seragam. Matcha kombinasi pandan hahaha. Toh ada coklat-coklatnya kan. Dan pandan meses-nya sih emang dabest kalo menurut gw. Teksturnya lembut banget. Super fluffy. Pandan dan mesesnya sama-sama wangi, tapi gak saling mengintimidasi. They're complimenting each other. Definitely. Rasa mesesnya juga bukan rasa kaleng kaleng. Halah sok influencer banget ya gw bahasanya. Maksudnya bukan meses abal-abal gitu deh. Recommended!





Tata Cakery
Rukan Exclusive Blok G No 25
Bukit Golf Mediterania
Jl. Pantai Indah Kapuk, Jakarta
Phone: +62 21 22575041

Comments

Popular Posts