[HOTEL] Mercure Serpong Alam Sutera - Superior 1 Queen Bed Pool View

November 2nd, 2019 - November 3rd, 2019.

Located within the Integrated Alam Sutera Complex, Mercure Serpong Alam Sutera is situated between Omni International Hospital and Living World Shopping Mall, at the centre of the lifestyle, entertainment and gastronomical hub. A mere 30 minutes' drive fr om the Jakarta city centre and less than one hour from Soekarno-Hatta International Airport, our 171 stylish rooms and modern facilities make our hotel ideal for both business and leisure travelers.



Udah dari 2 taon yang lalu kayanya gw pengen banget nginep di Mercure Alam Sutera. Tapi hampir selalu batal karena fully booked. Terakhir sempet nanyain lagi tapi trus gak ada kabar. Sampe akhirnya gw stay di hotel group lain. LOL. Segitu demennya nginep di Serpong ya, kalo sampe 1 hotel gak bisa, ya pindah hotel lain wkwkkw.. Tapi seriusan kemaren ini udah pengen banget ke Serpong secara udah lamaaaaaa bener gak ke sana. Eh pas banget masih ada kamar, jadilah gw en hubby berangkat ke Serpong abis anterin mertua ke bandara. Woohoo. Finally!

LOBBY

Lobby-nya cukup luas. Di sebelah kanan front office, di sebelah kiri ada lounge buat welcome drink plus duduk2 gitu. Di tengah2 antaranya ada tempat buat anak2 main gitu. Ada game PS gitu deh. Mayan lah buat mereka main biar gak iseng lari2an gak jelas di lobby kan.




Superior 1 Queen Bed Pool View

Superior Pool View offer luxurious comfort & elegant, high quality amenities that create a sensation of serenity & relaxation.Features a modern espresso-machine, comfortable bathrobe, full minibar, daily newspaper, 2 soft drinks at Maniz Pool Deck

Gw puas banget nih dengan service mereka. Bayangin aja, di tiap lantai ada dispenser untuk isi air minum. Ada 2 malahan. Mantap kan. Padahal kalo dulu ya minta botol air di hotel itu kena charge ya. Gatau deh sekarang gimana. Yawdah yuk masuk ke kamarnya yuk. Begitu masuk disambut dengan ranjang yang udah dihias2, trus ada cake kecil2 yang enak. Nah kamarnya tuh lumayan luas loh. Ranjangnya juga besar. Salah satu poin yang menyenangkan adalah viewnya. Langsung liat ke pool. Happy banget. Kebetulan gw dapet kamar di lantai 8, lantai tertinggi. Jadi viewnya mantap deh. Gw juga seneng karena AC-nya dingin. Terus terang, beberapa kali stay di hotel-hotel bagus, bisa2nya dpt kamar yang AC-nya gak dingin haiyaaaaah. Makanya kemaren pas masuk kamar langsung bahagia.







MINT & PEPPER


Simply designed and exuding a warm and cozy atmosphere, Mint & Pepper is an all-day dining restaurant in Mercure Serpong Alam Sutera, serving Indonesian & International cuisines. Turning fresh ingredients into delicious dishes. With a delightful selection

Mercure Alam Sutera hanya punya 1 restaurant. Mint & Pepper namanya. Di sini gw en hubby makan untuk dinner dan breakfast. Gw bakal bahas tentang dinnernya dulu ya.

DINNER

Kebetulan lagi ada menu promo selama 3 bulan dari November 2019 sampai Januari 2020. Sekalian gw cobain deh tiga2nya.

Papa Santa Claus 48k
Ho Ho Ho. Santa Claus is coming to town! Enjoy Papa Santa Claus yourself, a fresh strawberry, guava, top up with milk foam and say "Merry Christmas everyone!"

Ini recommended banget minumannya. Rasanya asam manis dan seger. Gw yang gak gitu minat awalnya, malah gw yang ngabisin minuman pesenan hubby ini hahaha. Presentasinya juga cantik banget. Demen deh liatnya.


Ebi Katsu Slider 60k
Ebi Katsu in a mini burger? Why not? Taste so good beside our favourite tartare sauce and fries

Sukaaaaaa. Kecil sih ukurannya, tapi gw suka sama tekstur dan rasanya. Tekstur bun dan ebi katsunya lembut banget. Rasanya juga enak, dicocol ke saus tartarnya. Bahkan fries-nya pun gw doyan. Yang udah kenal gw lama harusnya ngeh kalo gw rada bawel utk fries hehehe.


Pro-tein 160k
Grilled US Striploin, chicken, sausage chorizo, and spicy tomato salsa in one plate? What a perfect combination!

Untuk menu Pro-tein, gw suka chicken sama sosisnya nih. Untuk striploinnya, menurut gw terlalu well-done jadi keras gitu. Rasa sih enak. Tapi gw prefer medium sih kalo striploin. Biasanya lebih empuk dan juicy. Ini jadi keras dan kering gitu. Sosis chorizo-nya agak pedas. Tapi empuk dan enak. Chickennya sih yang paling enak. Empuk banget.


Nah di atas tadi adalah 3 menu promo 3 bulan yang gw coba. Ada 3 menu lagi yang gw cobain juga. Lansung aja ya di bawah ini.

Aglio Olio Angel Hair with Grilled Prawn 108k
Aglio olio pasta with grilled prawn, dried chili and olive oil

Tekstur angel hair sih emang paling soft ya. Dibikin aglio olio aja rasanya enak bener. Gw juga suka tekstur grilled prawn-nya. Empuk dan ada manisnya. Recommended nih buat pecinta aglio olio.


Pindang Buntut 217k
Chef recommendation. Pindang beef oxtail rich of spicy and herbs flavour served with steamed rice and peanut cracker

Nah ini nih favorit gw. Pindang Buntut. Buntut aja udah enak, apalagi dibikin pindang ya. Asam manis dengan sedikit pedas. Mantap deh. Nasinya juga banyak porsinya. Disajikan dengan 3 keping emping besar-besar ukurannya. Untuk daging buntutnya, ada yang empuk ada yang keras, tapi puas deh makannya.


Banana Split Gelato 152k
Your favourite classical banana with gelato vanilla, chocolate and pistachio

Makan malamnya ditutup dengan banana split gelato. Enaaaaak. Diabisin sama hubby semua hahaha. Gw icip sedikit. Emang gw bukan penggila gelato kan ya. Udah kenyang juga makan semua masakan di atas. Hubby justru makan sedikit aja karena banyak yang pedas kan. Jadinya gw kasi deh dia abisin gelatonya hehehe.

BREAKFAST

Besok paginya gw bangun jam 7 pagi. Mandi dan siap-siap, abis itu baru turun ke Mint & Pepper buat breakfast. Pas sampe, udah lumayan rame orang-orang pada makan pagi. Gw langsung keliling seperti biasa, dan sangat takjub dengan varian makanannya. Mau apa aja ada loh. Gw sih makan nasi goreng, dimsum, sosis, bubur ayam, omelet, kue2an, roti2an, buah2an, bahkan gw bisa minum yakult loh. Waaaaah, kayanya jarang banget ya breakfast yang ada yakult. Dulu pernah juga pas nginep di Bogor, eeeeh sekarang ketemu di Mercure Alam Sutera. Hahaha. Mudah disenangkan ya. Liat yakult aja bersinar-sinar mata gw. Dan makanan2nya hampir semua enak. Saking kenyangnya gw kaga sempet cobain nasi uduk dan lontongnya. Haduh, padahal kepingin banget. Next time kalo nginep lagi ya.














#ONTHETABLE



Thank you Mercure Alam Sutera for the lovely staycation. We'll be back!

Mercure Serpong Alam Sutera
Jl. Alam Sutera Boulevard Kav. 23
Serpong, Tangerang
Phone: +62 21 29668668

Comments

Popular Posts