[MELBOURNE] Little Chef at Melbourne Australia

August 31st, 2019. Malam yang dingin, bingung mo makan apa, jalan2 sekitaran hotel berduaan sambil berpegangan tangan. Eh trus nemu Little Chef di gang sebrang hotel.


Iseng2 liat menu yang dipajang di depan kaca gitu. Eh kok kayanya menarik ya. Lagian, di OZ emang katanya yang enak itu masakan asia kan. Makanya pas liat menunya, hmmm chinese food, kayanya enak juga nih dingin2 makan chinese food. Kebayang makan pork hahaha. Oya, mereka ada outdoor juga, tapi gw milih makan di dalam.



Home-made boiled pork dumplings (12 pcs) AUD 9.50

Suwer ini enaknya gak ada obatnya. Gw waktu ke HK makan dumplings aja gak sampe enak kaya gini. Padahal HK itu kan udah di asia-nya hahaha. Makan di OZ malah nemu yang enak banget. Serius ini pork dumplings favorit gw so far. Kulit dumplingnya gak terlalu tebal, isian porknya enak dan juicy banget. Aduh, skr aja ngiler ngebayangin rasanya.


Sweet sour pork on rice AUD 10.80

Babi asem manisnya enak juga. Gak terlalu keras teksturnya, gw masih bisa makan yang empuk2nya. Nasinya juga banyak, bisa dimakan berduaan seporsi. Sampe kekenyangan deh makannya, gara2 barengan makan dumplings juga kan. Tapi worth the price lah. Harga segitu bisa makan berdua kenyang banget. LOL. Pengen balik lagi. Huhuhu.


Little Chef
28 Wills St, Melbourne
Victoria 3000, Australia
Phone: +61 3 9670 8848 

Comments

Popular Posts