Amyrea Art & Kitchen X OneZo Indonesia at Mall Puri Indah Jakarta

August 17th, 2019. Sungguh terharu saat gw mendapat kesempatan datang ke opening OneZo Indonesia di Mall Puri Indah. Sayangnya, gw gak bisa hadir di hari H. Akhirnya gw janjian saat grand openingnya hahaha. Dan gw baru tau kalo mereka satu area dengan Amyrea Art & Kitchen yang baru buka juga. Oiya pas banget Aline bisa ikutan. Yaaaaay udah lama banget dia penasaran sejak Cindy dan gw bilang kalo ini brown sugar boba terenak di Jakarta.


Pas gw dateng, walah udah antri lumayan panjang dah. Trus kita ternyata bisa duduk juga di Amyrea, lumayan deh ya, sekalian cobain juga kan. Tempatnya nyaman juga walau gak terlalu gede. OneZo itu mengambil salah satu sudut di dalam Amyrea, tanpa mengganggu customer Amyrea. Pokoknya kompak dah mereka berdua. Hehehe. Oya mereka ada area outdoor juga ya. Jadi kalo siang tuh pasti bagus buat foto2 gitu. Lebih terang dan lebih bagus hasil fotonya.




Hot Chocolate 40k + Meringue Large 30k

Perdana nih cobain hot chocolate mereka. Sebetulnya gw pernah nyamperin outlet mereka di Kelapa Gading buat nyobain meringue lucu2nya, eeeeh ternyata lagi sold out, belon bikin lagi meringue-nya. Yawdah gak jadi deh. Abis itu baru skr deh nih ke Amyrea. Hot chocolate-nya pait nih. Hubby langsung komplen, secara doi gak suka coklat yang pait. LOL. Tapi gw suka sih. Enak. Trus meringue-nya milih yang dumbo donk. Alesha manggut2 pas liat si dumbo lucu itu. Hihihi. Duh, pengen dibeli semuaaaaaa..


Garlic Premium Fries 40k

Gw mesen garlic premium fries-nya saking nyari yang asin2, udah mesen yang manis2 dari tadi soale, tapi gak mau yang kelewat berat. Makanya pesen fries aja deh. Eh ternyata pada suka. Gw sih gak terlalu ya, teksturnya kelewat keras menurut gw. Tapi bapak2 itu suka hahaha. Bapak Fachmi dan Bapak Michael, plus Alesha hihihi.

OneZo Indonesia

Nah, ini dia OneZo-nya. Gak terlalu besar, tapi bisa duduk cantik di luar. Outdoor area-nya lumayan kok. Trus kalo antri juga dikasi limit berapa org di dalam, jadi gak sampe numpuk2 gitu di dalam. Biar nyaman lah ya. Bagus juga sih kalo tegas kaya gitu. Jadi kaga kaya org mo foto bareng Westlife gitu hahaha..



Mango Milk

Mango Milk-nya lumayan juga. Tapi gw gak terlalu suka. Agak kelewat milky buat gw. Mungkin karena mango aja udah berasa creamy ya, ditambah susu, jadi lebih creamy. Not my favourite sih.


Mango Milkshake

Nah kalo ini favorit gw nih. Ternyata mangonya kalo dibikin milkshake enak juga. Gak terlalu milky, gak terlalu creamy. Pas gitu teksturnya buat gw.


Mango Smoothie

Favorit gw juga. Selalu suka sama smoothie. Manis segernya gw suka banget. Hubby juga bilang hal yang sama. Tekstur smoothie-nya juga enak, lembut gitu.


Mango Green Tea

Mango pake green tea ternyata bukan favorit gw. Enak sih, tapi gw lebih suka yang smoothie dan milkshake. Cuma kalo emang mau yang agak light, agak ringan, bole pesen yang ini. Wangi.


Fresh Milk Black Sesame Boba

Menu ini baru gw coba juga. Enak banget loh. Black sesamenya wangi bangettt. Trus rasanya juga gurih manis gitu. Cobain deh, pasti ketagihan.


Amyrea Art & Kitchen X OneZo Indonesia
Mall Puri Indah
Jl. Puri Indah Raya
Kembangan, Jakarta
Phone: +62 21 5822629
IG: @amyreaartkitchen @onezo.id

Comments

Popular Posts